Kamis, 03 Maret 2016

Bandar Poker - United Ingin Jaga Momentum Demi Naik Ke Puncak Klasemen

Bandar Poker - United Ingin Jaga Momentum Demi Naik Ke Puncak Klasemen

Manchester United bertekad untuk menjaga momentum positif yang belakangan ini diraih mereka hanya demi untuk bisa kembali memuncaki papan klasemen saat menyambangi markas West Bromwich Albion pada akhir pekan.



Bandar Poker Online Resmi


Berkat gol tunggal Juan Mata, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB, MU berhasil mengalahkan Watford di Old Trafford. Hasil itu membuat Man.United sukses merangkai dua kemenangan secara berturut-turut di Premier League dan empat kemenangan berturut-turut di seluruh kompetisi.

Hasil tersebut turut membuat MU kini meraih 47 poin dari 28 laga untuk duduk di posisi lima, setara dengan raihan Manchester City di posisi empat walaupun baru menjalani 27 partai. Setelah itu Arsenal (51 poin), Tottenham Hotspur (54), dan Leicester City (57) secara berturut-turut menempati tiga tangga teratas klasemen Premier League sejauh ini.

"Kami takkan pernah menyerah," ujar Mata.

"Sekarang kami lebih dekat ke posisi empat, tiga, dan dua, dan akan kembali berusaha menang pada hari Minggu lawan West Brom," lanjut pemain asal Spanyol itu.

Pada tengah pekan West Brom berhasil menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2. Gelandang MU asal Spanyol lainnya, Ander Herrera, menegaskan tekad besar timnya untuk menang takkan membuat mereka meremehkan lawan.

"Di Premier League, Anda tak pernah tahu apa yang dapat terjadi di laga berikutnya. Kami harus waspada dan rendah hati, dan kini sekarang harus melawat ke markas West Brom yang kemarin berimbang dengan pemuncak klasemen, jadi ini takkan mudah. Tapi saat berada di Man United, Anda harus belajar untuk memenangi laga-laga semacam ini," kata Herrera.

"Kami ingin ada di empat besar dan itu takkan mudah karena saingan-saingan kami juga kuat, tapi kami adalah Man United dan kami akan bertarung sampai akhir, karena kami masih punya banyak kompetisi untuk dimenangi--tiga kompetisi. Saya pikir kami akan bertarung sampai akhir dan jika lawan-lawan ingin mengalahkan kami maka mereka harus berjuang keras," tuturnya.

Bandar Poker - United Ingin Jaga Momentum Demi Naik Ke Puncak Klasemen


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar