Rabu, 23 Maret 2016

Bandar Poker - Ozil Bantah Kabar Kepergiannya Dari Klub

Bandar Poker - Ozil Bantah Kabar Kepergiannya Dari Klub

Muncul gosip jika Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil mengancam akan meninggalkan Arsenal jika Arsene Wenger masih bertahan diklub hingga musim depan. Namun, Gosip itu dibantah keras oleh pesepakbola asal Jerman itu.


Ozil Bantah Kabar Kepergiannya Dari Klub

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Wenger tengah mendapat kritik keras usai penampilan The Gunners yang menurun drastis usai pergantian tahun ini. Sempat berada di puncak klasemen, Arsenal malah ada di posisi ketiga dengan 55 poin, selisih enam angka dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Dengan musim menyisakan 7-8 pekan lagi, maka peluang Arsenal jadi juara liga terhitung berat. Mau tak mau fans mereka akan gigit jari kembali di akhir musim.

Premier League pun jadi satu-satunya ajang penyelamat musim Arsenal karena mereka sudah lebih dulu tersingkir di Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Maka wajar jika Wenger pun didesak untuk mundur karena Arsenal butuh penyegaran musim depan. Namun, Wenger sendiri sepertinya belum akan melakukannya dan itulah yang jadi alasan munculnya rumor kalau Ozil tengah mempertimbangkan kans untuk kembali ke Real Madrid.

Pemain 28 tahun itu disebut frustrasi dengan ketidakmampuan Wenger membawa Arsenal bersaing di jalur juara. Namun, Ozil menyangkal kabar tersebut dan mengaku kalau Wenger adalah alasan dia gabung Arsenal.

"Saya sudah melihat pemberitaan di media hari ini. Arsenal adalah alasan utama saya gabung Arsenal, ini tidak akan berubah! #Respect #AFC," demikian kicau Oezil di akun twitter-nya.

Ozil tampil bagus di musim ini dengan torehan 18 assist dan 5 gol dari 28 penampilan di liga.

Bandar Poker - Ozil Bantah Kabar Kepergiannya Dari Klub


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar