Senin, 07 Maret 2016

Bandar Poker - Leicester Dapat Dukungan Untuk Raih Juara Dari Manajer Watford

Bandar Poker - Leicester Dapat Dukungan Untuk Raih Juara Dari Manajer Watford

Manajer Watford Quique Sanchez Flores ikut senang ketika melihat Leicester City yang menjadi pemuncak klasemen Premier League di musim ini. Bahkan, Dia pun berharap agar Leicester City mampu menjadi juara.



Bandar Poker Online Resmi


Dukungan untuk Leicester meraih juara diungkapkan Manajer Watford Quique Sanchez Flores sebelum lama setelah timnya dikalahkan Leicester dengan skor tipis 0-1 di Vicarage Road, akhir pekan kemarin. Pria Spanyol itu menilai dengan Leicester juara, maka akan membuat tim-tim kecil lainnya turut terpicu untuk melakukan hal yang serupa.

"Penting bagi Premier League untuk terkadang ganti juara. Biasanya yang juara selalu sama, Manchester City, Manchester United, atau Chelsea," kata Quique.

"Sekarang yang memimpin adalah sebuah tim underdog yang menunjukkan ke semua orang bahwa bekerja dengan baik sebagai klub dan memilih pemain serta pelatih dengan oke, memungkinkan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda. Itu luar biasa," tambahnya.

Watford sendiri dinilai tampil baik sejauh musim ini berjalan. Quique berhasil membawa tim promosi tersebut bersaing di papan tengah, dengan saat ini menempati posisi 13 klasemen sementara.

Mereka sempat bertahan di posisi tujuh, tapi belakangan mengalami masalah untuk mencetak gol.

Dalam enam pertandingan terakhir di liga, mereka cuma bikin dua gol. Itu saat mereka menang 2-1 atas Crystal Palace. Di lima pertandingan lainnya mereka tak mampu bikin gol, kebobolan tiga kali, dan cuma memetik dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

"Kami punya masalah untuk mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir. Bagi saya menarik untuk tak melihat ke penyerang semata dalam hal ini, penting untuk mendapatkan gol-gol dari lini lain. Saya tidak mau menempatkan tekanan kepada para penyerang," tandas Quique.

Di barisan penyerang, Watford punya Odion Ighalo yang sejauh ini sudah bikin 14 gol. Dia ada di peringkat enam pencetak gol terbanyak sementara ini.

Bandar Poker - Leicester Dapat Dukungan Untuk Raih Juara Dari Manajer Watford


Posted By

1 komentar:

  1. Halo bosku :) kami dari www.metroqq.com agen judi online terbesar dan terpercaya ingin mengajak bosku bermain di www.metroqq.com. MetroQQ juga sering mengadakan event berbeda setiap bulannya berhadiah ratusan juta rupiah loh.
    MetroQQ Menyediakan 3 Game Dalam 1 Website Yaitu : Poker, Domino99 dan BandarQ, anda bisa bermain 3 game tersebut hanya dalam 1 ID saja loh!
    menawarkan promo menarik
    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus Referral 10%+10%
    Bonus TurnOver up to 0,5%
    Minimal Depo Rp. 20.000 & Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Poker,DominoQQ dan BandarQ
    Pin BBM : 2BE32842
    Facebook : Metroqq
    Skype : Metro.QQ
    Ditunggu yah bosku kedatangannya di www.metroqq.com :)

    BalasHapus