Rabu, 09 Maret 2016

Bandar Poker - Dortmund Beri Tanggapan Ketertarikan Man.City Terhadap Gundongan

Bandar Poker - Dortmund Beri Tanggapan Ketertarikan Man.City Terhadap Gundongan

Gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan dikabarkan akan segera meninggalkan klub setelah agennya bertemu dengan pihak klub Manchester City. Sehingga membuat pihak klub Dortmund kemudian menanggapi gosip ketertarikan ini.



Bandar Poker Online Resmi


Gosip transfer Gundogan ke City muncul setelah paman sekaligus agennya, Ilhan, terlihat bertemu Direktur Sepakbola The Citizens, Txiki Begiristain, di Conservatorium Hotel, Amsterdam, Belanda, pekan ini. Menurut laporan, pertemuan Ilhan dan Begiristain berlangsung selama sekitar 45 menit.

Pada hari yang sama dan di tempat yang sama, Begiristain juga bertemu dengan Pep Guardiola, yang akan menjadi manajer City mulai musim depan. Mereka berdua kabarnya mulai membahas soal rencana transfer.

Gundogan sendiri terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2017. Jika dia tidak menandatangani kontrak baru, ada kemungkinan gelandang berusia 25 tahun itu akan dijual pada musim panas mendatang. Dia kabarnya berharga sekitar 30 juta euro.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Europa, pelatih Dortmund Thomas Tuchel mendapatkan pertanyaan soal pertemuan agen Gundogan dengan City.

"Saya tidak kecewa dan saya tidak yakin," jawab Tuchel.

"Saya tak memahami semua antusiasme tentang hal ini. Kami semua menantikan musim depan, kami melakukan perencanaan, dan kami bicara dengan para penasihat itu adalah bagian dari pekerjaan kami sehari-hari," tambahnya.

"Apakah saya yakin dia akan bertahan? Saya tidak tahu. Saya tahu apa yang bisa kami tawarkan kepadanya," tutur Tuchel.

"Dia tahu kenapa dia di sini, apa yang sedang dia lakukan, apa posisinya, dan bagaimana dia bisa berkembang lebih jauh dan maju bersama Dortmund," katanya.

Bandar Poker - Dortmund Beri Tanggapan Ketertarikan Man.City Terhadap Gundongan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar