Kamis, 10 Maret 2016

Bandar Poker - Palermo Kembali Lakukan Pergantian Pelatih Baru

Bandar Poker - Palermo Kembali Lakukan Pergantian Pelatih Baru

Kekacauan yang terjadi pada klub Palermo pada musim ini terus berlanjut. Bahkan untuk kedelapan kalinya, Palermo telah melakukan pergantian pelatih. Yang kini mereka juga menunjuk Walter Novellino sebagai pelatih klub yang baru.



Bandar Poker Online Resmi


Walter Novellino datang untuk menggantikan posisi Giuseppe Iachini sebagai pelatih baru klub. Iachini mundur pada pekan ini meski baru menangani tim pada tiga pertandingan. Iachini sebelumnya pernah dipecat Palermo pada bulan November lalu.

"US Citta di Palermo mengumumkan bahwa Walter Novellino adalah pelatih baru tim utama," tulis Palermo di situs resmi mereka.

"Pelatih yang lahir di Montemarano pada 4 Juni 1953 itu sebelumnya melatih Napoli, Torino, Sampdoria, dan tim-tim lainnya. Sore ini dia akan memimpin sesi latihan pertamanya."

Penunjukan Novellino sebagai pelatih baru membuat Palermo memakai tujuh pelatih berbeda pada musim ini. Mereka kini terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

"Mari berharap saya bisa bertahan dan tidak akan dipecat. Hal pentingnya adalah bekerja keras," ujar Novellino.

"Saya tak meminta jaminan apa-apa. Hasrat saya besar, suporter fantastis, dan kami berharap bisa memuaskan mereka," katanya.

Bandar Poker - Palermo Kembali Lakukan Pergantian Pelatih Baru


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar