Jumat, 25 Maret 2016

Bandar Poker - Penampilan Bagus Aduriz Pantas Membuatnya Masuk Dalam Timnas

Bandar Poker - Penampilan Bagus Aduriz Pantas Membuatnya Masuk Dalam Timnas

Setelah terus tampil impresif bersama dengan Athletic Bilbao di musim ini, Striker Aritz Aduriz akhirnya kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Spanyol. Bahkan, Alvaro Morata menilai Aduriz memang pantas untuk masuk ke dalam bagian tim.


Penampilan Bagus Aduriz Pantas Membuatnya Masuk Dalam Timnas

Bandar Poker Online Resmi


Aritz Aduriz sejauh ini sudah mencetakkan 31 gol dan sembilan assist dalam 48 penampilannya bersama dengan Bilbao, termasuk 17 gol dalam 29 pertandingan di La Liga.

Dengan performa itu, pelatih Spanyol Vicente del Bosque memasukkan nama Aduriz dalam daftar timnas Spanyol yang akan dibawanya untuk pertandingan ujicoba melawan Italia dan Rumania. Ini adalah pemanggilan pertama Aduriz setelah debutnya pada 2010 silam.

"Pemanggilan Aduriz sudah wajar ! Dia sudah mencetak banyak gol. Dia adalah seorang pemain hebat, dia menghasilkan pemanggilan ini dan pantas berada di sini," seru penyerang Juventus itu.

"Mudah-mudahan dia mencetak banyak gol di sini dan membantu kami memenangi Piala Eropa 2016," sambung Morata.

Pada pertandingan ujicoba kali ini, Del Bosque tidak menyertakan striker Chelsea Diego Costa. Spekulasi mengira Costa ditinggalkan karena perilaku kontroversial di atas lapangan tapi Del Bosque menegaskan keputusannya itu berhubungan dengan kebugaran si pemain.

"Costa? Aku cuma bisa mengatakan hal yang baik-baik tentang dia. Kami cuma bertemu saat dipanggil ke timnas saja. Dia sudah membantuku, kami pergi makan malam bersama" sambung Morata.

"Aku memang tidak mengenal dia dengan baik dan aku menilai dia orang yang hebat, teman setim yang hebat dengan relasi yang bagus dengan setiap orang. Aku mengagumi dia dan suka bermain dengan dia. Dia salah satu striker terbaik di dunia. Kuharap dia disini."

Bandar Poker - Penampilan Bagus Aduriz Pantas Membuatnya Masuk Dalam Timnas


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar