Rabu, 16 Maret 2016

Bandar Poker - Enrique Beri Pujian Pada Karier Wenger Yang Lama Di Arsenal

 Bandar Poker - Enrique Beri Pujian Pada Karier Wenger Yang Lama Di Arsenal

Arsene Wenger sudah hampir 20 tahun menjadi manajer Arsenal. Begitu lamanya karier Wenger di Arsenal pun lantas untuk mendapatkan pujian dari pelatih Barcelona, Luis Enrique.



Bandar Poker Online Resmi


Wenger adalah salah satu manajer tersukses di Inggris sejak datang ke Arsenal pada 1996 lalu. Pria asal Prancis itu telah mempersembahkan tiga gelar Premier League, enam trofi Piala FA, dan enam titel Community Shield untuk The Gunners.

Meski Wenger sudah memberikan begitu banyak kesuksesan untuk Arsenal, sebagian suporter mulai menyuarakan desakan agar dia mundur. Desakan itu makin kencang terdengar setelah Arsenal tersingkir dari Piala FA, sulit untuk terus melaju di Liga Champions, dan tercecer dalam perburuan gelar Premier League.

Akan tetapi, Enrique menganggap Wenger patut mendapatkan apresiasi atas pencapaiannya selama hampir dua dekade melatih Arsenal. Menurut Enrique, di masa sekarang ini sulit untuk bisa seperti Wenger, yang begitu lama bertahan di satu klub.

"Itu mustahil di era modern. Itu berarti Wenger adalah seorang pelatih yang sangat bagus dan cuma orang-orang terpilih saja yang bisa bertahan begitu lama di sebuah klub. Namun, bagi saya, itu mustahil," ujar Enrique.

"Selalu ada lebih banyak kompetisi, lebih banyak pelatih. Itulah kenapa sulit berada di posisi yang sama selama 20 tahun. Itu menunjukkan bahwa Wenger telah bekerja dengan baik," katanya.

Barca akan kembali berhadapan dengan Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Blaugrana menang 2-0 pada pertemuan pertama di kandang Arsenal.

Bandar Poker - Enrique Beri Pujian Pada Karier Wenger Yang Lama Di Arsenal


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar