Sabtu, 26 Maret 2016

Bandar Poker - Keluarga Cruyff Ucapkan Terima Kasih Atas Keprihatinan Semua Orang

Bandar Poker - Keluarga Cruyff Ucapkan Terima Kasih Atas Keprihatinan Semua Orang

Keluarga mendiang Johan Cruyff mengucapkan banyak berterima kasih atas berbagai ucapan belasungkawa orang-orang yang sejak kemarin datang dan mengalir dari berbagai pihak.


Keluarga Cruyff Ucapkan Terima Kasih Atas Keprihatinan Semua Orang

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Cruyff tutup usia di Barcelona, Spanyol, pada Kamis (24/3/2016), dengan dikelilingi keluarganya. Dalam situs resmi legenda sepakbola Belanda itu, dituliskan bahwa pihak keluarga meminta privasi selama masa berkabung.

Ucapan duka pun datang dari berbagai penjuru, mulai dari klub-klub hingga para pemain dan mantan pesepakbola. Ucapan-ucapan itu pun sampai kepada keluarga Cruyff.

"Atas nama ibu, saudari-saudari saya, dan seluruh keluarga, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta, ucapan, dan memori yang sudah dibagikan bersama kami, tidak hanya sejak kemarin, tetapi juga dalam beberapa bulan terakhir," tulis putra Cruyff, Jordi Cruyff, di situs resmi mendiang ayahnya.

"Ini menyentuh kami juga, mengetahui bahwa Johan telah menjadi inspirasi semua orang. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter dan staf medis yang telah membantu kami sampai saat-saat terakhir," lanjutnya.

Cruyff meninggal dunia pada usia 68 tahun. Dalam beberapa bulan terakhir, ia telah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang menggerogotinya.

Klub Cruyff semasa menjadi pemain dan pelatih, Barcelona, memberikan penghormatan dengan memasang bendera setengah tiang.

Bandar Poker - Keluarga Cruyff Ucapkan Terima Kasih Atas Keprihatinan Semua Orang


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar