Rabu, 30 Maret 2016

Bandar Poker - Cerita Mengenai Laju Barcelona Bersama Tiga Strikernya

Bandar Poker - Cerita Mengenai Laju Barcelona Bersama Tiga Strikernya

Tiga Striker Barcelona, Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar sudah tampil sedemikian mengilap dalam laju Barcelona yang sejauh ini masih mampu untuk meraih treble seperti musim lalu.


Cerita Mengenai Laju Barcelona Bersama Tiga Strikernya

Bandar Poker Online Resmi


Barca tengah memburu gelar di Liga Champions, Copa del Rey, dan La Liga. Blaugrana kini menjadi delapan tim terakhir di Liga Champions, ada di final Copa del Rey, dan memuncaki klasemen La Liga.

Di ajang Liga Champions, Messi dan Suarez menjadi pemain tersubur Barca masing-masing dengan enam gol. Sementara Neymar lebih menonjol dalam hal assist, ia menjadi satu dari tiga pemain dengan jumlah assist terbanyak, yaitu tiga.

Di Copa del Rey, Messi dan Suarez sama-sama sudah mencetak lima gol. Sedangkan Neymar tak terpaut jauh dengan tiga gol di ajang tersebut.

Di La Liga, MSN secara berurutan menempati posisi dua sampai empat daftar pemain tersubur; Suarez 26 gol, Messi 22 gol, dan Neymar 21 gol. Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memuncaki daftar tersebut (28 gol).

Pun demikian, trisula andalan Los Cules tersebut bukan cuma jago bikin gol. Di daftar assist La Liga, ketiganya berkuasa di tangga-tangga teratas; Suarez 12 assist, Neymar 10 assist, Messi 10 assist.

Suarez bahkan menjadi pemain La Liga yang musim ini paling banyak terlibat aktif dalam gol untuk timnya (total 38 gol, dengan rincian 26 gol dan 12 assist).

"Mereka bekerja untuk tim walaupun masing-masing dari mereka bisa menjadi pemain bintang dari tim mana saja," sebut mantan kapten Barca Carles Puyol.

"Inilah kuncinya,  memiliki sebuah hubungan baik, bahwa masing-masing memberi pengorbanan untuk yang lain, tidak mementingkan ego, di setiap momen mereka saling mendukung. Itu amatlah penting agar seluruh situasi dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

Akhir pekan ini Barca akan mengandalkan kualitas MSN ketika menjamu rival abadinya, Madrid, yang juga punya trisula maut dalam sosok Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo.

Bandar Poker - Cerita Mengenai Laju Barcelona Bersama Tiga Strikernya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar