Sabtu, 26 Maret 2016

Bandar Poker - Napoli Masih Belum Bisa Kembali Ke Puncak Klasemen

Bandar Poker - Napoli Masih Belum Bisa Kembali Ke Puncak Klasemen

Napoli hingga saat ini belum juga bisa mengambil kembali alih posisi mereka di puncak klasemen Serie A Italia. Bahkan, Striker Napoli Jose Maria Callejon miliki keinginan untuk menggeser posisi Juventus secepatnya agar bisa kembali ke puncak klasemen.


Napoli Masih Belum Bisa Kembali Ke Puncak Klasemen

Bandar Poker Online Resmi


 Napoli sempat enam pekan menguasai papan kalsemen liga Italia, Namun posisi mereka menurun dan posisi mereka digantikan Juventus. Napoli kini tertinggal di urutan kedua dengan nilai 67. Partenopei berjarak tiga poin dari Juventus (70 poin).

Napoli bahkan sampai saat ini belum menyerah untuk bisa kembali ke puncak klasemen lagi. Callejon meminta rekan-rekannya siap tampil habis-habisan di pertandingan yang tersisa demi meraih Scudetto.

"Ada delapan pertandingan tersisa yang harus dimainkan dan belum ada keputusan soal hasil akhir. Kami harus menganggap semua pertandingan sisa itu sebagai pertandingan final," kata Callejon.

"Buat kami menjadi sebuah mimpi untuk ada di posisi itu, dengan saat ini kami tertinggal tiga poin dari Juventus. Kami menyadari kalau semua itu bisa dicapai hanya dengan upaya kami sendiri.

"Kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan tenang seperti yang sudah-sudah, juga ditambah agresivitas permainan," ucap Callejon.

Napoli memang hanya perlu berfokus kepada Juventus. Sebab, urutan ketiga, AS Roma, masih terpaut cukup jauh dengan nilai 60. I Lupi baru mengoleksi 17 kemenangan dan sudah ternoda empat kali kalah dengan hasil lainnya sembilan kali imbang.

Bandar Poker - Napoli Masih Belum Bisa Kembali Ke Puncak Klasemen


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar