Minggu, 20 Maret 2016

Bandar Poker - Atletico Madrid Gagal Menang Dimarkas Sporting Gijon

Bandar Poker - Atletico Madrid Gagal Menang Dimarkas Sporting Gijon

Atletico Madrid secara mengejutkan kalah dengan skor 1-2 di markas Sporting Gijon tadi malam. Atletico memang sempat unggul lebih dulu sebelum Gijon melakukan perlawanan balik dengan mencetak dua gol balasan.


Atletico Madrid Gagal Menang Dimarkas Sporting Gijon

Bandar Poker Online Resmi


Kekalahan yang dialami Atletico Madrid dimarkas Sporting Gijon tadi malam, membuat Atletico gagal menjaga jaraknya dengan Barcelona. Kini, Los Rojiblancos memiliki 67 poin hasil 30 laga, tertinggal delapan poin dari Barcelona di posisi puncak yang baru akan bermain Minggu (20/3/2016).

Sementara itu, Gijon keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi 17 dan mendapatkan 27 poin, angka yang sama dengan Rayo Vallecano dan Granada di bawahnya.

Gijon tampil mendominasi habis permainan dengan mencetak 62 persen penguasaan bola. Gijon memiliki 12 percobaan [tiga on target] sedangkan Atletico hanya bisa mencetak empat percobaan [1 on target].

Atletico berhasil membuka skor pertandingan di menit 29 melalui Antoine Griezmann. Dari tendangan bebas, Griezmann melepaskan bola ke dekat tiang jauh yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Gijon Pichu Cuellar.

Gijon mesti menunggu sampai 10 menit terakhir pertandingan sebelum bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 79. Pelanggaran Mattias Kravenitter membuat wasit menghadiahkan tendangan bebas kepada Gijon, yang dieksekusi Sanabria dengan tembakan kencang untuk menembus penjagaan Jan Oblak.

Hanya 10 menit kemudian, Gijon memastikan kemenangannya. Jony mendapatkan celah di sisi kiri kotak penalti Atletico untuk meneruskan bola dengan umpan silang yang dengan mudah disontek Carlos Castro dari jarak dekat. Gijon berbalik unggul 2-1 sekaligus memenangi pertandingan.

Bandar Poker - Atletico Madrid Gagal Menang Dimarkas Sporting Gijon


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar