Senin, 14 Maret 2016

Bandar Poker - AC Milan Tidak Beruntung Untuk Raih Kemenangan

Bandar Poker - AC Milan Tidak Beruntung Untuk Raih Kemenangan

AC Milan hanya meraih hasil seri saat jalani pertandingan dimarkas Chievo. Bahkan Milan sempat miliki beberapa kali peluang untuk mencetak gol sebelum peluang itu gagal karena tendangan Bertolacci ditepis dan akhirnya terkena tiang gawang, Sehingga Milan pun merasa tidak beruntung.



Bandar Poker Online Resmi


AC Milan yang jalani pertandingan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (13/3/2016), Milan kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Baru di babak kedua, permainan Milan membaik dan beberapa peluang bagus tercipta.

Salah satu peluang terbaik Milan hadir di menit ke-75. Ignazio Abate dari sisi kanan melepaskan tembakan tapi bisa ditepis Albano Bizzarri dan mengenai mistar gawang. Bola muntah jatuh ke Andrea Bertolacci yang berdiri tak terkawal di kotak penalti. Sial bagi Bertolacci, sepakan volinya menghantam tiang gawang.

"Kami tidak tampil buruk di babak pertama. Kami tahu Chievo adalah tim yang sangat rapi dan mengandalkan fisik. Kami seharusnya lebih banyak menyerang, tapi kami tidak mengambil risiko di belakang," ujar asisten pelatih Milan, Nenad Sakic.

"Di babak kedua, kami lebih baik, bahkan ketika kami tidak bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang kami ciptakan. Kami bahkan membentur mistar dua kali dalam satu gerakan, jadi Anda harus bilang kami tidak beruntung."

"Sikapnya positif, kami mencoba untuk menang dan kami cuma tidak bisa melakukannya. Kami harusnya berlari lebih keras dan lebih tajam," imbuhnya.

Dengan hasil ini, upaya Milan untuk mengejar posisi tiga besar makin berat. Rossoneri masih terpaku di urutan keenam dengan 48 poin dari 29 laga dan berjarak 11 poin dari AS Roma yang ada di posisi ketiga.

"Masih ada sembilan laga lagi dan kami harap bisa meraih poin sebanyak mungkin," katanya menambahkan.

Bandar Poker - AC Milan Tidak Beruntung Untuk Raih Kemenangan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar