Kamis, 24 Maret 2016

Bandar Poker - Schweinsteiger Diprediksi Akan Absen Lama Akibat Cederanya

 Bandar Poker - Schweinsteiger Diprediksi Akan Absen Lama Akibat Cederanya

Gelandang Man.United Bastian Schweinsteiger mengalami cedera pada ligamen lututnya ketika jalani sesi latihan bersama dengan timnas Jerman. Ada kemungkinan, Schweinsteiger akan absen lama karena itu.


Schweinsteiger Diprediksi Akan Absen Lama Akibat Cederanya

Bandar Poker Online Resmi


Bastian Schweinsteiger mengalami cedera pada ligamen di lutut kanannya. Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, menyebut bahwa Schweinsteiger mengalami cedera di lokasi yang sama dengan yang dialaminya saat di Manchester United bulan Januari lalu.

"Dia cedera di akhir sesi latihan tanpa ada sebab apa-apa, tepat ketika bermain oper-operan," ujar Loew. "Kelihatannya ia cedera pada ligamen yang sama yang dialaminya beberapa waktu lalu."

"Sekarang, ia sedang diperiksa di Munich, jadi saya tidak bisa memberikan diagnosisnya," lanjut Loew.

Dengan demikian, Schweinsteiger dipastikan absen untuk pertandingan ujicoba melawan Inggris dan Italia. Ada kekhawatiran ia bakal absen sampai akhir musim ini dan absen di Piala Eropa 2016.

"Kami akan mendiskusikannya sore ini. Kelihatannya tidak begitu bagus. Tampaknya ada sobekan. Jelas dia akan absen di kedua pertandingan," kata Loew.

Kabar ini juga berarti buruk untuk United. Sebab, Schweinsteiger baru saja kembali bermain dalam beberapa pertandingan terakhir setelah absen sejak Januari.

United sudah kalah 6 kali dalam 12 pertandingan terakhir di liga tanpa kehadiran Schweinsteiger. Sementara, dengan kehadirannya di 17 laga, United hanya kalah 2 kali.


Bandar Poker - Schweinsteiger Diprediksi Akan Absen Lama Akibat Cederanya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar