Sabtu, 12 Maret 2016

Bandar Poker - Benitez Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Newcastle

Bandar Poker - Benitez Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Newcastle

Beberapa jam setelah pemecatan Steve McClaren, Newcastle United langsung memiliki manajer baru. Dan Orang itu adalah Rafael Benitez yang merupakan mantan pelatih pelatih Real Madrid, Liverpool, dan juga Chelsea.



Bandar Poker Dengan Promo Menarik


Penunjukkan Rafael Benitez sebagai manajer baru Newcastle United terjadi karena dipecatnya Steve McClaren oleh pihak klub.

McClaren dipecat menyusul performa buruk Newcastle musim ini. Dari 28 pertandingan yang sudah dijalani, The Magpies hanya mampu meraih 6 kemenangan dan sudah menelan 16 kekalahan. Imbasnya, mereka kini terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara.

Gosip pemecatan McClaren sudah muncul sejak akhir pekan lalu. Namun, baru hari ini, Jumat (11/3), rumor itu menjadi kenyataan. Bersamaan dengan munculnya rumor itu, disebut juga bahwa Newcastle mengincar David Moyes dan Benitez sebagai manajer baru.

Akhirnya, Benitez-lah yang ditunjuk menjadi manajer baru. Pria asal Spanyol itu dikontrak selama tiga tahun.

"Dengan senang hati saya ingin menyatakan bahwa saya telah bergabung dengan klub legendaris Inggris ini, dengan tantangan untuk tetap menjadi bagian dari Premier League," ujar Benitez di situs resmi Newcastle.

"Ini bukan hanya tantangan untuk saya dan staf saya, tetapi juga para pemain, klub, dan juga fans."

Newcastle jadi klub ketiga yang ditangani Benitez di Premier League. Sebelumnya, ia pernah menangani Liverpool dan menjadi manajer interim untuk Chelsea.

Musim ini, Benitez dikontrak sebagai pelatih Real Madrid. Namun, ia diberhentikan sebelum musim berakhir lantaran dianggap gagal mengangkat performa tim.

Bandar Poker - Benitez Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Newcastle


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar