Minggu, 27 Maret 2016

Bandar Poker - Joachim Loew Akui Keunggulan Timnas Inggris

Bandar Poker - Joachim Loew Akui Keunggulan Timnas Inggris

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengakui bahwa timnya tidak tampil maksimal saat menghadapi Inggris tadi malam. Loew menilai penampilan bagus timnas Inggris memang lebih pantas untuk menjadi pemenang.


Joachim Loew Akui Keunggulan Timnas Inggris

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Jerman kalah dari Inggris dengan skor 2-3 pada laga persahabatan di Olympiastadion, Berlin, Minggu (27/3/2016) dinihari WIB. Die Nationalmannschaft kalah meski sempat unggul dua gol lewat sepakan jarak jauh Toni Kroos dan sundulan Mario Gomez.

Inggris yang tak menyerah begitu saja mampu membalikkan keadaan berkat gol-gol yang dicetak oleh Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier. Gol Dier tercipta ketika pertandingan sudah memasuki injury time.

"Anda bisa mengatakan Inggris pantas memenangi pertandingan. Tentunya menjengkelkan jika Anda membuang keunggulan dua gol, tapi itulah yang terjadi hari ini," ucap Loew di situs resmi Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).

Pada pertandingan ini, Jerman tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 63%. Namun, Inggris menciptakan lebih banyak peluang. Dari 19 percobaan mencetak gol yang dibuat Inggris, enam di antaranya tepat sasaran. Sementara Jerman cuma membuat 10 percobaan mencetak gol dan dua yang mengarah ke gawang,

"Kami punya banyak masalah dalam menyerang dari bagian tengah," ujar Loew.

"Ada terlalu banyak ruang karena organisasi kami buruk," katanya.

Bandar Poker - Joachim Loew Akui Keunggulan Timnas Inggris


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar