Sabtu, 19 Maret 2016

Bandar Poker - Inter Milan Diyakini Bisa Raih Poin Penuh Dimarkas AS Roma

Bandar Poker - Inter Milan Diyakini Bisa Raih Poin Penuh Dimarkas AS Roma

AS Roma bukanlah lawan yang bakal dengan mudah untuk dikalahkan Inter Milan pada pertandingan di akhir pekan ini. Namun, Nerazzurri diyakini betul bisa membawa pulang tiga angka dari markas AS Roma nanti.


Inter Milan Diyakini Bisa Raih Poin Penuh Dimarkas AS Roma

Bandar Poker Dengan Deposit Termurah


AS Roma sedang dalam posisi yang lebih diuntungkan saat ini ketimbang Inter mengingat mereka dalam tren positif berkat delapan kemenangan beruntun. Saat ini posisi Giallorossi ada di urutan ketiga klasemen dengan 59 poin.

Mereka unggul lima angka dari Inter Milan yang ada di urutan kelima klasemen, yang justru penampilannya menurun selepas pergantian tahun ini.

Jelas Roma lebih diunggulkan untuk bisa meraih tiga angka dan mempertahankan posisi di urutan tiga besar. Namun, Inter tak akan menyerah begitu saja mengingat mereka juga berkeinginan lolos ke Liga Champions musim depan.

Bermodal dua kemenangan beruntun, La Benemata optimistis bisa meraih tiga poin di kandang Roma sekaligus menghentikan rangkaian sembilan kemenangan beruntun tim tersebut.

"Kemenangan kan membuat kami mendekat ke Giallorossi, tapi saya rasa hasil imbang bukan berarti semuanya selesai. Kami masih punya 24 poin tersisa dan apapun bisa terjadi," ujar penyerang Inter Eder.

"Tentu saja kekalahan akan membuat segalanya makin sulit," sambungnya.

Bandar Poker - Inter Milan Diyakini Bisa Raih Poin Penuh Dimarkas AS Roma


Posted By

1 komentar: