Selasa, 15 Maret 2016

Bandar Poker - Aubameyang Tak Menutup Kemungkinan Untuk Berkarier Di Spanyol

Bandar Poker - Aubameyang Tak Menutup Kemungkinan Untuk Berkarier Di Spanyol

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, membantah gosip yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Namun demikian, Aubameyang menegaskan dirinya tak akan menutup kemungkinan untuk pindah dan memulai karier di Spanyol untuk masa depan.



Bandar Poker Online Resmi


Belum lama ini, Aubameyang disebut-sebut sudah menerima tawaran untuk bergabung Madrid di musim depan. Kabarnya, Los Blancos bersedia untuk mengeluarkan dana besar senilai 100 juta euro untuk mendapatkan pesepakbola asal Gabon itu dari Signal Iduna Park.

Akan tetapi, rumor itu telah dibantah oleh pihak klub Dortmund dan sekarang oleh Aubameyang. Tapi yang jelas, Dortmund tidak akan jadi klub terakhirnya.

"Tidak ada kesepakatan, tapi ... aku sudah berjanji kepada kakekku kalau aku akan bermain di sana suatu hari nanti," ungkap pemain yang telah mengemas 33 gol dan 11 assist di musim ini tersebut.

"Seperti yang sudah kubilang berkali-kali, aku ingin sekali bermain di Spanyol dan memiliki masa-masa yang menyenangkan sampai akhir hidupku," lanjut dia.

Tidak hanya Madrid, Paris St. Germain juga dilaporkan berminat kepada Aubameyang. Apalagi, Zlatan Ibrahimovic akan hengkang di akhir musim.

"PSG bukan ambisiku. Aku tidak bisa bilang apa-apa lagi. Aku tidak tahu mengapa aku harus kembali ke Prancis, tempat yang kutinggalkan tiga tahun lalu," imbuh Aubameyang.

Bandar Poker - Aubameyang Tak Menutup Kemungkinan Untuk Berkarier Di Spanyol


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar