Selasa, 01 Maret 2016

Bandar Poker - Pochettino Santai Tanggapi Pernyataan Dari Ranieri Soal Favorit Juara

Bandar Poker - Pochettino Santai Tanggapi Pernyataan Dari Ranieri Soal Favorit Juara

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyebut Tottenham Hotspur sebagai calon terkuat untuk menjadi juara Premier League. Namun, Manajer Mauricio Pochettino tak menanggapi dengan serius soal pernyataan dari Ranieri itu.



Bandar Poker Online Mata Uang Indonesia


Setelah Premier League berjalan 27 pekan, Tottenham sudah mengungguli Arsenal dan Manchester City untuk menjadi pesaing terdekat Leicester City. Tottenham menduduki posisi kedua klasemen dengan 54 poin, hanya terpaut dua angka dari Leicester.

Melihat hal tersebut, Ranieri lantas menyebut Tottenham sebagai calon terkuat dalam perebutan juara Premier League. Meski timnya masih memuncaki klasemen, Ranieri tak memasukkan Leicester sebagai favorit.

Pochettino menanggapi pernyataan Ranieri itu dengan santai. Dengan 11 pertandingan yang tersisa, Pochettino menilai segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Tidak, itu lelucon, saya sedikit tertawa. Saya pikir dalam sepakbola, lelucon dan bermain-main sedikit seperti ini bagus, tapi saya pikir kami tahu sejak awal musim apa target kami," ujar Pochettino.

"Jika Anda ingat musim lalu, dan akhir musim lalu, target kami jelas, memangkas jarak dengan tim yang ada di atas," lanjut Pochettino.

"Saya pikir kami banyak belajar dan berkembang dalam cara kami dan kami hanya harus berjuang dalam setiap pertandingan dan menjaga mentalitas. Hari ini kami ada di posisi yang jelas sangat bagus tapi masih ada 11 pertandingan lagi," katanya menambahkan.

Bandar Poker - Pochettino Santai Tanggapi Pernyataan Dari Ranieri Soal Favorit Juara


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar