Rabu, 23 Maret 2016

Bandar Poker - Musim Buruk Chelsea Takkan Pengaruhi Timnas Spanyol

Bandar Poker - Musim Buruk Chelsea Takkan Pengaruhi Timnas Spanyol

Beberapa pemain timnas Spanyol sedang menjalani musim yang buruk dengan Chelsea. Namun hal tersebut tidak membuat pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque merasa khawatir mengenai pengaruh penampilan timnya nanti.


Musim Buruk Chelsea Takkan Pengaruhi Timnas Spanyol

Bandar Poker Online Resmi


Chelsea menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris di 2014-15, Namun di musim ini mereka seperti jungkir balik. The Blues kini terpuruk di peringkat kesepuluh liga, dan sudah tersingkir di Piala FA, Liga Champions, dan Piala Liga.

Dengan selisih 10 poin dari Manchester City di posisi empat, Chelsea agaknya amat sulit untuk bisa finis di zona Liga Champions. Bisa dibilang target realistis bagi Chelsea adalah lolos ke Liga Europa musim depan.

Untuk menghadapi Italia (24/3/2016) dan Rumania (27/3), Spanyol memanggil tiga pemain Chelsea yaitu Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Pedro Rodriguez. Diego Costa sesungguhnya pilihan utama Del Bosque, tapi kali ini ditinggalkan dengan alasan kebugaran.

"Cesc bukannya bermain jelek, begitu pula dengan Azpilicueta," ucap Del Bosque.

"Pedro cedera, dan tidak bisa disangkal bahwa dia belum menemukan performa terbaiknya. Tapi dia selalu bisa kami andalkan, dan mudah-mudahan dia terus begitu."

"Mungkin saja Cesc, Azpilicueta, Pedro dibebani oleh tim mereka. Tapi sebagai contoh, Cesc adalah seorang pemain yang sangat bagus jadi dia bersama kami."

Bandar Poker - Musim Buruk Chelsea Takkan Pengaruhi Timnas Spanyol


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar