Sabtu, 12 Maret 2016

Bandar Poker - Pellegrini Belum Ingin Putuskan Kariernya Sekarang

Bandar Poker - Pellegrini Belum Ingin Putuskan Kariernya Sekarang

Manajer Man.City Manuel Pellegrini belum mau memutuskan ke mana dirinya akan pergi untuk melatih di musim depan. Hal itu diungkapkan karena Fokusnya saat ini adalah membawa Manchester City untuk menuntaskan musim dengan raihan trofi.



Bandar Poker Dengan Berbagai Promo Menarik


Pellegrini dipastikan bakal pergi dari Man.City pada akhir musim nanti karena klub itu sudah menunjuk Pep Guardiola untuk menggantikan posisinya mulai musim depan.

Kepergian Pellegrini sudah lama diprediksi bakal terjadi, apapun hasil yang didapat City musim ini. Itu artinya manajer asal Chile kemungkinan besar sudah menentukan ke mana dia akan melatih musim depan.

Sebab beberapa klub dalam 1-2 bulan terakhir ini dikabarkan meminati Pellegrini, salah satunya Chelsea yang memang mencari manajer baru musim depan.

Soal klub barunya musim depan, Pellegrini baru akan memikirkannya ketika musim 2015/2016 berakhir.

"Saya hanya memikirkan laga melawan Norwich besok malam, karena itu adalah laga yang sulit. Ketika musim berakhir di bulan Mei, barulah saya akan memikirkan soal masa depan," ujar Pellegrini.

"Saya sama sekali tidak memikirkan soal tawaran pekerjaan atau apapun. Saya hanya fokus pada tugas saya di sini hingga Mei dan dalam profesi ini, Anda tidak akan pernah tahu akan ke mana Anda. Saya terbiasa dengan hal seperti ini makanya saya tenang-tenang saja," sambung Pellegrini.

Bandar Poker - Pellegrini Belum Ingin Putuskan Kariernya Sekarang


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar