Selasa, 29 Maret 2016

Bandar Poker - Arda Turan Beri Penilaian Untuk Pemain Terbaik

Bandar Poker - Arda Turan Beri Penilaian Untuk Pemain Terbaik

Gelandang Barcelona Arda Turan memberi penilaian terhadap pemain dengan menyebut bahwa cuma pemain terbaik yang bisa berseragam Barcelona. Kalau penampilan cukup baik, pemain itu akan memperkuat Arsenal.


Arda Turan Beri Penilaian Untuk Pemain Terbaik

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Pernyataan itu diucapkan oleh Turan saat dia melakukan wawancara dengan sebuah media Katalan, Diari Ara. Gelandang asal Turki itu ditanya sejak kapan dia merasa punya kesempatan memperkuat Barca.

"Saya merasa saya akan menandatangani kontrak dengan Barcelona. Dengan segala kejujuran, saya dulu berpikir, 'Jika saya bermain sangat baik maka saya akan bisa bergabung dengan Barcelona, karena gaya saya cocok dengan tim ini. Jika saya bermain cukup bagus, saya akan memperkuat Arsenal'," lanjutnya.

Turan bergabung dengan Barca pada musim panas 2015 lalu, setelah menjalani empat musim yang fantastis bersama Atletico Madrid. Pesepakbola 29 tahun itu merupakan salah satu pilar kekuatan lini tengah Atletico ketika menjadi pesaing Barca dan Real Madrid di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Lionel Messi dkk, Turan berulang kali digosipkan tengah diincar oleh Arsenal.

"Tidak, saya ke sini untuk memenangi Liga Champions bukan untuk main bersama Messi. Messi buat saya, adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, tapi saya ke sini untuk memenangi gelar," lanjutnya.

Bandar Poker - Arda Turan Beri Penilaian Untuk Pemain Terbaik


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar