Kamis, 17 Maret 2016

Bandar Poker - Kompetisi Piala Bhayangkara Resmi Dibuka Oleh Presiden Joko Widodo

Bandar Poker - Kompetisi Piala Bhayangkara Resmi Dibuka Oleh Presiden Joko Widodo

Kompetisi Piala Bhayangkara telah resmi bergulir, Setelah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara resmi langsung membuka turnamen gelaran Polri tersebut.


Presiden Joko Widodo Hadiri Pembukaan Kompetisi Piala Bhayangkara

Bandar Poker Online Resmi


Pertandingan Piala Bhayangkara akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/3/2016), mengetengahkan pertandingan Mitra Kukar melawan Persib Bandung.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi hadir menyaksikan langsung laga tersebut. Selain itu hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Seskab Pramono Anung, Jubir Presiden Johan Budi, Kepala KSP Teten Masduki, dan Agum Gumelar.

"Turnamen ini juga merupakan sumbangsih dan kepedulian Polri untuk hidupkan sepak bola Indonesia yang saat ini dalam pembenahan," tutur Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dalam sambutannya.

"Sepakbola sangat merakyat, oleh karenanya kami minta dukungan semua rakyat. Dengan junjung tinggi sportifitas turnamen dapat melahirkan sepakbola berkualitas dan bertalenta, bangkitkan nasionalisme," lanjutnya.


Presiden Joko Widodo Langsung Meresmikan Kompetisi Piala Bhayangkara

Pertandingan tersebut dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi yang menyerahkan bola kepada Bripka Andri Krisyanto yang menjadi wasit pertandingan Mitra Kukar lawan Persib Bandung.

Di dalam pertandingan, Marlon da Silva membuat Mitra Kukar unggul lebih dulu lewat golnya di menit ke-28. Persib kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-88 lewat tendangan penalti Vladimir Vujovic. Laga berakhir imbang 1-1.

Piala Bhayangkara, yang finalnya digelar pada 3 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, melibatkan 10 tim. Selain Persib dan Mitra Kukar, ada Arema Cronus, Bali United, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PS Polri, PS TNI, Borneo FC, dan Sriwijaya FC.

Bandar Poker - Kompetisi Piala Bhayangkara Resmi Dibuka Oleh Presiden Joko Widodo


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar