Selasa, 01 Maret 2016

Bandar Poker - Tuchel Tak Setuju Dengan Pernyataan Cepat Dari Kapten Bayern Munich

Bandar Poker - Tuchel Tak Setuju Dengan Pernyataan Cepat Dari Kapten Bayern Munich

Philipp Lahm menyebut, bahwa pertandingan Borussia Dortmund melawan Bayern Munich pada akhir pekan ini bakal menentukan. Namun, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, tidak setuju dengan pendapat kapten Bayern itu.



Bandar Poker Online Resmi


Borussia Dortmund yang akan segera jalani pertandingan melawan Bayern pada Minggu (6/3/2016) dini hari WIB. Lahm, dengan penuh keyakinan, menyatakan bahwa jika timnya memenangi laga tersebut, gelar juara Bundesliga musim ini sudah pasti digenggam.

Bayern masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi nilai 62, unggul delapan poin atas Dortmund yang berada di posisi kedua. Jika menang, Bayern akan memimpin 11 poin dengan 10 laga tersisa. Menurut Lahm, perebutan sudah usai jika mencapai titik itu.

Tiga hari sebelum bertandang ke Dortmund, Bayern lebih dulu menjamu Mainz. Sebuah laga, yang menurut Lahm, sudah sepatutnya juga dimenangi Die Roten.

"Jika kami memenangi laga-laga itu, kami boleh bicara soal gelar juara. Sebab, bakal sangat sulit untuk mengejar kami," ujar Lahm.

Tuchel tidak setuju. Ia menyebut Lahm membuat kesimpulan terlalu cepat.

"Jika kami memenangi dua pertandingan ini, tidak bakal ada kesimpulan apa-apa. Saya paham pernyataan Philipp Lahm, Bayern memang sudah terbiasa dengan situasi-situasi semacam ini."

"Melihat komentarnya, jelas bahwa mereka ingin menyudahi persaingan secepat mungkin. Bagi kami sendiri, lebih penting untuk fokus pada pertandingan besok."

"Sementara pada hari Sabtu (Minggu dini hari WIB, red), semuanya ada di tangan kami untuk menunda hasil akhir persaingan ini," kata Tuchel.

Sebelum menghadapi Bayern, Dortmund bakal tandang ke markas Darmstadt 98 lebih dulu, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

Bandar Poker - Tuchel Tak Setuju Dengan Pernyataan Cepat Dari Kapten Bayern Munich


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar