Jumat, 04 Maret 2016

Bandar Poker - Luke Shaw & Jack Wilshere Akan Tetap Diterima Di Timnas Inggris

Bandar Poker -  Luke Shaw & Jack Wilshere Akan Tetap Diterima Di Timnas Inggris

Cedera yang sedang dialami oleh Luke Shaw dan Jack Wilshere harus membuat mereka absen lama. Namun pelatih timnas Inggris Roy Hodgson masih membuka peluang untuk memasukkan nama mereka ke dalam timnas Inggris untuk Piala Eropa nanti.



Bandar Poker Online Resmi


Luke Shaw mengalami patah kaki saat memperkuat Manchester United dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven bulan September 2015 silam. Cedera tersebut membuat bek berusia 20 tahun itu diperkirakan harus absen sekitar enam bulan.

Hingga kini belum diketahui kapan Shaw akan kembali bermain. Tapi kabar positif ditunjukkan mantan pemain Southampton itu. Manajer MU, Louis van Gaal, telah memasukkan nama Shaw ke dalam daftar tim untuk Liga Europa.

Sementara itu, Wilshere sama sekali belum tampil di musim ini. Gelandang Arsenal itu mengalami cedera retak tulang kering dalam sesi latihan jelang pertandingan Community Shield bulan Agustus 2015 lalu.

Hodgson memastikan kalau Shaw dan Wilshere masih akan absen dari laga internasional melawan Jerman dan Belanda di akhir bulan Maret ini. Tapi Hodgson berharap keduanya bisa pulih untuk Piala Eropa 2016 mendatang.

"Soal pertandingan bulan Maret, kami akan kehilangan satu atau dua pemain," ujar Hodgson.

"Kami masih memantau Shaw yang membuat kemajuan bagus dan Jack Wilshere yang juga menunjukkan kemajuan. Tapi kami harus menerima bahwa di bulan Maret kami tidak akan diperkuat pemain-pemain itu," lanjutnya.

"Tapi semoga di bulan Mei, ketika saya harus membuat keputusan, mereka bisa dimasukkan ke dalam tim," kata Hodgson.

Bandar Poker -  Luke Shaw & Jack Wilshere Akan Tetap Diterima Di Timnas Inggris


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar