Senin, 21 Maret 2016

Bandar Poker - Klopp Masih Yakin Dengan Peluang Timnya Masuk Empat Besar

Bandar Poker - Klopp Masih Yakin Dengan Peluang Timnya Masuk Empat Besar

Kekalahan Liverpool dari Southampton tadi malam takkan hilangkan keyakinan manajer Liverpool Juegen Klopp akan peluang timnya finis di empat besar musim ini. Itu bisa saja terjadi Dengan The Reds harus konsisten meraih kemenangan di sisa pertandingan di musim ini.


Klopp Masih Yakin Dengan Peluang Timnya Masuk Empat Besar

Bandar Poker Dengan Berbagai Promo Menarik


Liverpool jalani pertandingan di St Mary's Stadium, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Liverpool sebenarnya mampu mengawali laga dengan baik saat unggul 2-0 sebelum 30 menit pertandingan lewat gol Philippe Coutinho serta Daniel Sturridge.

Di babak kedua, Liverpool justru balik ditekan oleh Southampton dan nyaris kebobolan lewat penalti Sadio Mane kalau tidak ditepis Simon Mignolet.

Namun, Liverpool tak bisa mempertahankan keunggulan dua gol tersebut setelah gawang Mignolet dibobol beruntun oleh Mane (dua gol) dan Graziano Pelle.

Liverpool pun kalah 2-3 dan tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan 44 poin dari 29 laga. Dengan Premier League menyisakan tujuh pekan lagi, maka peluang Liverpool bisa dibilang sulit untuk finis empat besar.

Dengan selisih enam angka dari Manchester City serta harus bersaing dengan tim-tim seperti Manchester United dan West ham United, Klopp sendiri masih yakin dengan peluang timnya lolos ke Liga Champions musim andaikan bisa menyapu bersih sisa sembilan laga dengan kemenangan.

"Ada sembilan laga tersisa, masih ada 27 poin bisa didapatkan. Jika kami bisa menyapu bersih maka masih ada kemungkinan," ujar Klopp.

"Saya tidak tahu soal peluang kami finis empat besar. Kami belum dekat dengan posisi tersebut, saatin posisi kami bukanlah yang terbaik," sambungnya.

Bandar Poker - Klopp Masih Yakin Dengan Peluang Timnya Masuk Empat Besar


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar