Minggu, 20 Maret 2016

Bandar Poker - Guardiola Puji Semangat Timnya Di Pertandingan

Bandar Poker - Guardiola Puji Semangat Timnya Di Pertandingan

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola memuji daya juang timnya yang bekerja keras demi meraih kemenangan tipis saat melawan FC Koeln, Bahkan hanya jelang beberapa hari usai bertanding hingga mati-matian saat lawan Juventus.


Guardiola Puji Semangat Timnya Di Pertandingan

Bandar Poker Dengan Promo Menarik


Pertandingan Liga Champions kemarin, Bayern sempat tertinggal dua gol dari Juve sampai akhirnya menyamakan skor jadi 2-2 di waktu normal, memaksakan extra time untuk kemudian memenangi laga itu dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Setelah pertandingan melelahkan tersebut Bayern meraih kemenangan 1-0 ketika menyambangi markas Koeln, Sabtu (19/3/2016), lewat gol Robert Lewandowski di menit ke-10. Bukan kemenangan yang mudah untuk Die Roten yang kini memuncaki klasemen Bundesliga dengan keunggulan delapan poin atas Borussia Dortmund di posisi dua dan masih punya satu laga sisa.

"Pujian besar untuk para pemain. Setelah 120 menit dan laga sarat emosi lawan Juventus, amatlah sulit untuk datang ke sini 2,5 hari kemudian," ucap Guardiola.

"Kami tampil bagus di 30 menit awal, dengan target kami, dan sedemikian banyak operan dari garis lapangan. Start kami di babak kedua juga bagus, tapi di 25 menir akhir Peter (Stoeger, pelatih Koeln) memasukkan penyerang lagi dan mereka memainkan banyak operan panjang. Mereka amat berbahaya, juga dalam serangan balik. Tapi secara keseluruhan kami mengendalikan permainan. Ini memberi kami satu kemenagan lagi. 

"Saya menyadari betapa sulitnya mempertahankan gelar kami di Bundesliga. Kami harus bertarung sampai pertandingan terakhir, tapi kami masih tetap berada di depan berkat satu kemenangan lagi," tuturnya.

Bandar Poker - Guardiola Puji Semangat Timnya Di Pertandingan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar