Kamis, 31 Maret 2016

Bandar Poker - Petr Cech Kemungkinan Akan Pensiun Dari Timnas

Bandar Poker - Petr Cech Kemungkinan Akan Pensiun Dari Timnas

Piala Eropa 2016 nanti bisa saja menjadi turnamen internasional terakhir untuk kiper Arsenal, Petr Cech. Kini Cech juga sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari timnas Ceko.


Petr Cech Kemungkinan Akan Pensiun Dari Timnas

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Kiper berusia 33 tahun itu sudah menjadi kiper utama Timnas Ceko sejak 2002 dengan mengoleksi 118 caps. Piala Eropa pada musim panas nanti akan menjadi turnamen kelimanya bersama negaranya.

Di usianya yang tidak lagi muda, Cech ingin lebih fokus di level klub dengan Arsenal. "Aku akan berusia 34 tahun dan ini waktu bagiku untuk memikirkan pensiun," kata Cech.

"Di hari yang lain aku sempat berpikir: bukankah sekarang waktunya setelah 14 tahun di timnas untuk membawa fase dari hidupmu ke penutupan?'

"Semakin sedikit aku bepergian dan bermain untuk timnas, semakin besar peluangku untuk bisa menjaga fokusku di Arsenal. Bagaimanapun, aku bukannya semakin muda," lanjut dia.

Namun demikian, Cech mengaku masih sanggup untuk bermain di klub selama bertahun-tahun lagi.

"Selama aku positif, selama aku 100 persen siap berlatih saat aku bangun tidur di pagi hari, karierku akan terus berlanjut. Itu juga akan bergabung pada bagaimana tubuhku. Sejauh ini sih bagus-bagus saja," imbuh mantan kiper Chelsea ini.

Di Piala Eropa 2016, Ceko tergabung di Grup D bersama juara bertahan Spanyol, Turki, dan Krosia.

Bandar Poker - Petr Cech Kemungkinan Akan Pensiun Dari Timnas


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar