Sabtu, 05 Maret 2016

Bandar Poker - Liverpool Tetap Beri Tempat Untuk Markovic Di Musim Depan

Bandar Poker - Liverpool Tetap Beri Tempat Untuk Markovic Di Musim Depan

Liverpool masih menyediakan tempat untuk Lazar Markovic di tim mereka musim depan. Namun, Markovic harus bisa tampil bagus terus jika memang masih mau menjadi pemain di Liverpool.



Bandar Poker Online Resmi


Lazar Markovic sedang dalam masa peminjaman di klub Turki Fenerbahce musim ini setelah performa mengecewakan musim lalu. Dibeli mahal 20 juta euro dari Benfica, pesepakbola 20 tahun itu cuma tampil 30 kali di seluruh kompetisi, yang kebanyakan dari bangku cadangan dan membuat tiga gol.

Selama masa peminjamannya, Markovic relatif tampil bagus dengan 20 kali tampil di seluruh kompetisi dan membuat dua gol. Sayang, cedera hamstring membuatnya harus absen belakangan ini.

Dia pun lantas berkunjung ke Liverpool untuk menjalani sesi pemulihan di sana. Tak cuma bertemu rekan-rekan setimnya, Markovic juga berjumpa manajer Jurgen Klopp untuk membicarakan masa depannya.

Klopp pun mengaku bahwa dia masih punya tempat untuk Markovic musim depan asalkan si pemain bisa memperlihatkan performa bagus, terutama di sesi pramusim nanti.

"Saya akan katakan di awal pramusim 'Selamat datang, dan setelahnya tergantung Anda saja'," ujar Klopp.

"Seperti itulah sepakbola, pramusim yang panjang dan jika dia ingin kembali ke Liverpool pada 2 Juli, maka dia akan disambut," sambungnya.

"Stok pemain sayap kami sangat minim. Semua yang terlibat di sesi pramusim bisa ambil bagian musim depan. Kami butuh tim besar karena tampil di kompetisi Eropa."

"Anda punya kesempatan unjuk gigi selama sesi pramusim yang panjang dan setelah itu, kami akan memutuskannya," tutup Klopp.

Bandar Poker - Liverpool Tetap Beri Tempat Untuk Markovic Di Musim Depan


Posted By

1 komentar:

  1. Halo bosku :) kami dari www.metroqq.com agen judi online terbesar dan terpercaya ingin mengajak bosku bermain di www.metroqq.com. MetroQQ juga sering mengadakan event berbeda setiap bulannya berhadiah ratusan juta rupiah loh.
    MetroQQ Menyediakan 3 Game Dalam 1 Website Yaitu : Poker, Domino99 dan BandarQ, anda bisa bermain 3 game tersebut hanya dalam 1 ID saja loh!
    menawarkan promo menarik
    Bonus New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus Referral 10%+10%
    Bonus TurnOver up to 0,5%
    Minimal Depo Rp. 20.000 & Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Poker,DominoQQ dan BandarQ
    Pin BBM : 2BE32842
    Facebook : Metroqq
    Skype : Metro.QQ
    Ditunggu yah bosku kedatangannya di www.metroqq.com :)

    BalasHapus