Senin, 25 Januari 2016

Bandar Poker - Separuh Gol Juventus Di Serie A Italia Dicetak Oleh Dybala

Bandar Poker - Separuh Gol Juventus Di Serie A Italia Dicetak Oleh Dybala

Paulo Dybala merupakan salah satu penyerang muda terbaik yang dimiliki oleh Juventus saat ini, Dybala juga melanjutkan sejumlah catatan impresifnya bersama dengan tim saat berhasil meraih kemenangan pada pertandingan melawan AS Roma.



Bandar Poker Domino


Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus atas AS Roma, melanjutkan catatan impresif si penyerang Argentina musim ini.

Pemain berumur 22 tahun tersebut menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan giornata 21 antara Bianconeri dengan Giallorossi di Olimpico Turin, Senin (25/1/2016) dinihari WIB.

Gol yang dibuat Dybala pada menit ke-77 tersebut membuatnya sudah mengemas 12 gol di Serie A sejauh ini, yang paling banyak di antara pemain-pemain Juve lainnya di ajang tersebut.

Bukan cuma jago bikin gol, Dybala di Serie A 2015-16 sejauh ini juga telah membukukan 7 assist, lagi-lagi yang paling banyak di skuat La Vecchia Signora.

Dengan demikian Dybala sudah terlibat dalam 19 gol Juve di Serie A sejauh ini. Mengingat bahwa Nyonya Tua punya 38 gol sampai dengan giornata 21 maka separuhnya terjadi berkat peran serta Dybala seperti gol maupun assist.

Pun demikian Massimiliano Allegri tak puas begitu saja dengan performa Dybala. Secara khusus terkait partai lawan Roma, ia punya saran untuk pemainnya itu agar tampil lebih oke lagi.

"Itu partai sulit karena Roma terus menempel kami dengan ketat. Kami tampil bagus di 20 menit awal tapi Dybala dan Mario Mandzukic tidak dapat menuntaskan peluang. Dybala terus saja bergerak melebar ke kanan di paruh pertama dan tidak menemukan ruang. Tentu saja pada akhirnya ia memang mencetak gol luar biasa," ucap Allegri.

Bandar Poker - Separuh Gol Juventus Di Serie A Italia Dicetak Oleh Dybala


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar