Jumat, 01 Januari 2016

Bandar Poker - Carragher Nilai Liverpool Tak Akan Masuk Empat Besar

Bandar Poker - Carragher Nilai Liverpool Tak Akan Masuk Empat Besar

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menilai mantan klubnya itu tak punya tim yang cukup bagus untuk menembus empat besar Liga Primer Inggris.



Bandar Poker


Jamie Carragher berpendapat Liverpool takkan bisa finis di empat besar Liga Primer Inggris. Menurut mantan bek Liverpool itu, Reds memang tidak punya tim yang cukup bagus untuk bersaing dan ini bukanlah tanggung jawab Jurgen Klopp.

Bagaimanapun, manajer berkebangsaan Jerman itu baru datang di pertengahan musim. Ia hanya menerima tim Reds yang telah dibangun oleh Brendan Rodgers selama tiga tahun. Tak heran mereka mengalami inkonsistensi walau baru saja menang 1-0 atas Sunderland.

"Orang-orang selalu membandingkannya dengan Brendan Rodgers," ungkap Carragher. "Itu tidak masuk akal. Ini bukanlah timnya, ini adalah tim Brendan Rodgers yang sudah dibangun selama tiga tahun lamanya."

"Jadi perkara Klopp punya rekor yang lebih bagus atau tidak, itu tidak masalah. Kalau ia bisa menyamai Brendan Rodgers atau bahkan lebih baik, itu berarti ia melakukan kerja yang sungguh fantastis."

"Ini adalah hasil bagus yang ia dapat, gol-gol itu, yang memberikan harapan di masa depan, tetapi skuat yang ia punya tidak cukup bagus untuk memperebutkan gelar. Jujur saja, saya bahkan tidak berpikir Liverpool akan finis di empat besar."

"Klopp masih akan mengevaluasi skuatnya mulai sekarang hingga akhir musim karena karena memang begitulah selanjutnya," tandas Carragher.

Bandar Poker - Carragher Nilai Liverpool Tak Akan Masuk Empat Besar


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar