Selasa, 12 Januari 2016

Bandar Poker - Rakitic Bahas Kontrak Baru Dengan Pihak Klub Barcelona

Bandar Poker - Rakitic Bahas Kontrak Baru Dengan Pihak Klub Barcelona

Gelandang asal Kroasia Ivan Rakitic membenarkan bahwa pihaknya sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak klub Barca terkait dengan perpanjangan kontrak.



Bandar Poker


Ivan Rakitic membenarkan bahwa ia tengah mengadakan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan pihak klub Barcelona.

Gelandang internasional Kroasia itu merapat ke Barca dari Sevilla pada musim panas 2014 kemarin dan langsung memberikan treble di musim perdananya, yang kemudian diikuti kesuksesan meraih gelar Piala Dunia Antarklub musim ini.

Meski kontraknya masih tersisa tiga setengah tahun lagi, namun ia sudah mulai membahas masa depannya.

“Saya masih memiliki kontrak sampai 2019, namun kami sudah memulai negosiasi soal pembaruan,” ujarnya.

“Saya tahu itu akan sangat sulit untuk menyamai 2015, namun saya akan berusaha membuat 2016 setidaknya bagus. Tidak ada yang pernah mempertahankan gelar Liga Champions, jadi itu adalah motivasi kami.

“Momen favorit saya dari 2015 adalah mencetak sebuah gol di final Liga Champions. Tahun lalu terasa hebat dalam kehidupan profesional dan pribadi saya. Istri saya juga mengandung, kami akan memiliki putri kedua empat bulan lagi.”

Bandar Poker - Rakitic Bahas Kontrak Baru Dengan Pihak Klub Barcelona


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar