Selasa, 26 Januari 2016

Bandar Poker - Henderson Tak Ingin Timnya Hanya Terhenti Di Semi Final

Bandar Poker - Henderson Tak Ingin Timnya Hanya Terhenti Di Semi Final

Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson tak ingin dua memori buruk timnya yang di musim lalu terulang lagi sehingga membuat Henderson berharap bisa membawa timnya untuk melaju hingga ke final Piala Liga Inggris.



Bandar Poker Tanpa Bot


Kapten Liverpool, Jordan Henderson bertekad untuk membawa timnya melaju ke final Piala Liga Inggris setelah dua kali gagal membawa timnya hingga ke final Piala Liga Inggris.

Liverpool kini tinggal berjarak 90 menit dari final Piala Liga Inggris. Namun, sebelumnya mereka harus bisa mempertahankan keunggulan 1-0 atas Stoke City dari leg pertama semifinal tiga pekan lalu. Kali ini Liverpool gantian yang jadi tuan rumah di Anfield, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB nanti.

Peluang besar ada di tangan Liverpool mengingat mereka punya motivasi besar untuk bisa melaju ke final, sekaligus memperbesar peluang meraih trofi musim ini.

Apalagi Liverpool bertekad untuk menghapus memori buruk di dua semifinal kompetisi domestik musim lalu. Di Piala Liga Inggris, langkah mereka dihentikan Chelsea setelah kalah agregat 1-2, sementara Aston Villa yang tengah berjuang menghindari degradasi saat itu mengalahkan Liverpool 2-1 di semifinal Piala FA.

"Ini adalah laga krusial. Khususnya ketika berpikir apa yang terjadi musim lalu saat melawan Aston Villa di semifinal Piala FA. Kami tidak bisa berkilah apapun saat itu," ujar Henderson.

"Menyakitkan rasanya. Tidak hanya karena kami kalah, tapi melihat cara kami kalah," sambungnya.

"Kami harus bisa kembali tampil di Wembley dan membayar kesalahan musim lalu. Kami ingin merasakan bagaimana rasanya memenangi trofi."

Bandar Poker - Henderson Tak Ingin Timnya Hanya Terhenti Di Semi Final


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar