Minggu, 17 Januari 2016

Bandar Poker - Jackson Martinez Kembali Gagal Cetak Gol Pada Pertandingan

Bandar Poker - Jackson Martinez Kembali Gagal Cetak Gol Pada Pertandingan

Striker Atletico Madrid Jackson Martinez telah menjalani delapan laga pertandingan terakhir tanpa gol, namun pelatihDiego Simeone mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan paceklik gol yang dialami oleh Martinez.


Bandar Poker


Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan paceklik gol yang dialami Jackson Martinez setelah sang striker kembali gagal cetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Rayo Vallecano, Kamis (14/1).

Dalam partai leg kedua 16 besar Copa del Rey tersebut, Martinez tampil sebagai starter namun masih tetap majal. Gol-gol dari Angel Correa dan Antoine Griezmann kemudian memastikan Atletico melaju dengan skor agregat 4-1.

Martinez, yang diboyong dari Porto senilai €35 juta pada musim panas kemarin, sejauh ini baru mencetak tiga gol dan sudah delapan laga terakhir tanpa gol. Sebagai perbandingan, Griezmann kini sudah mencetak 16 gol di musim ini.

Menanggapi kondisi sulit yang dialami Martinez, Simeone memaparkan, “Ini adalah situasi yang harus saya hadapi. Tetapi saya tetap senang dengan performa Jackson. Gol pasti akan datang karena dia sudah tampil baik. Ini hanya masalah waktu.”

Di perempat-final Copa del Rey, Los Rojiblancos akan menantang Celta Vigo di mana laga akan berlangsung dalam dua leg pada 20 dan 27 Januari mendatang. “Tim-tim yang tersisa di kompetisi ini merupakan tim papan tengah ke atas di La Liga. Sejauh ini, kami mampu tampil baik di Copa, dan semua lawan akan sangat rumit,” imbuh Simeone.

Bandar Poker - Jackson Martinez Kembali Gagal Cetak Gol Pada Pertandingan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar