Minggu, 31 Januari 2016

Bandar Poker - Pertandingan Derby Melawan AC Milan Dinilai Sangat Penting

Bandar Poker - Pertandingan Derby Melawan AC Milan Dinilai Sangat Penting

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menilai bahwa pertandingan derby melawan AC Milan akan penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. Namun, Mancini mengingatkan bahwa pertandingan ini tetap bernilai tiga poin.



Bandar Poker Proses Tercepat


Roberto Mancini mengingatkan bahwa pertandingan tetap bernilai tiga poin dan menilai pertandingan timnya melawan AC Milan akan sangat penting.

Inter dan Milan akan beradu kekuatan di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin (1/2/2016) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Fredy Guarin.

Kedua tim saat ini hanya terpisah dua anak tangga di papan klasemen. Inter berada di posisi keempat dengan 41 poin, sedangkan Milan duduk di posisi keenam dengan 33 poin.

"Besok penting, tapi tidak menentukan. Sebuah kemenangan akan membantu tim menemukan kepercayaan diri yang lebih besar. Namun, pada akhirnya laga ini cuma bernilai tiga poin," tutur Mancini.

"Kami tahu Milan sekarang sedang tampil lebih baik, tapi dalam derby apapun bisa terjadi," tambahnya.

Laga derby Milan bisa menjadi kesempatan bagi penyerang baru Inter, Eder, untuk melakukan debutnya. Eder baru beberapa hari lalu didatangkan dari Sampdoria.

"Apakah besok Eder akan menjadi starter? Saya tak tahu. Dia sedikit lelah kemarin setelah semua perjalanan untuk menuntaskan transfer. Kami akan mengevaluasi kondisinya," kata Mancini.

Bandar Poker - Pertandingan Derby Melawan AC Milan Dinilai Sangat Penting


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar