Selasa, 19 Januari 2016

Bandar Poker - Demi Ditraktir Makan, Okazaki Ingin Cetak Gol

Bandar Poker - Demi Ditraktir Makan, Okazaki Ingin Cetak Gol

Striker Leicester City, Shinji Okazaki akan mengungkapkan rahasia di balik penampilan bagusnya di pertandingan melawan Aston Villa.



Bandar Poker


Shinji Okazaki akan mengungkapkan rahasia di balik penampilan bagusnya di pertandingan melawan Aston Villa.

Okazaki menyumbangkan satu gol saat The Foxes memetik satu poin dari lawatan ke markas Aston Villa. Pada pertandingan di Villa Park akhir pekan lalu, Leicester memetik hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Gol Okazaki itu dicetak pada menit 28, memanfaatkan satu bola rebound. Sempat terjadi perdebatan atas gol pemain asal Jepang itu, tapi wasit memutuskan bola sudah masuk ke dalam gawang.

Bagi Okazaki, itu merupakan kali kelima dia mencetak gol ke gawang lawan. Semuanya dicatatkan di markas lawan.

Beberapa waktu lalu, manajer Leicester City, mentraktir anak-anak asuhnya pizza setelah mencatatkan clean sheet pertama di musim ini. Okazaki pun juga mendapat kado usai mencetak gol kali ini.

"Aku suka ikan dan kentang goreng! Aku menikmati itu kadang-kadang, mungkin sekali setiap dua pekan, lalu aku senang sekarang. Saat ini aku baru saja mencetak gol, aku ingin beberapa ikan dan kentang goreng, itu lebih enak daripada pizza," kata Okazaki.

Okazaki sadar dengan catatan kurang oke yang dia punya di King Power Stadium. "Semua golku dicetak di laga tandang, aku berharap bisa mencetak gol di kandang," imbuhnya.

Bandar Poker - Demi Ditraktir Makan, Okazaki Ingin Cetak Gol


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar