Senin, 04 Januari 2016

Bandar Poker - Lukasz Fabianski Kecewa Gagal Cetak Gol Ke Gawang United

Bandar Poker - Lukasz Fabianski Kecewa Gagal Cetak Gol Ke Gawang United 

Kiper Polandia Lukasz Fabianski nyaris menyamakan skor pertandingan di Old Trafford ketika ia mendapat kesempatan menyundul bola sebuah sepak pojok di masa injury time.



Bandar Poker


Penjaga gawang Swansea City Lukasz Fabianski mengaku sedikit kecewa setelah sundulannya di detik-detik terakhir laga gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan 2-1 melawan tuan rumah Manchester United, Sabtu (2/1).

Gylfi Sigurdsson sempat membuat skor di Old Trafford sama kuat setelah gol pembuka yang dicetak Anthony Martial, namun United kembali memimpin berkat sentuhan tumit Wayne Rooney.

Di masa injury time, Fabianski kemudian maju ke depan dan bahkan nyaris menjebol gawang David De Gea ketika ia berhasil menanduk sepak pojok Sigurdsson. Sayang, bola hanya melebar beberapa sentimeter dari gawang United seiring wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan.

“Ketika saya berhasil membuat sentuhan bola, saya berpikir, ‘Wow, ini benar-benar terjadi – saya menjebol gawang Manchester United di Old Trafford.’ Sayang, tandukan saya melebar dan kami kalah,” ujar Fabianski selepas pertandingan.

“Ketika seorang kiper maju ke depan menyambut sepak pojok, maka Anda tahu itu bukan situasi yang baik. Tetapi saya hanya ingin mencoba membantu tim untuk meraih hasil. Kami cukup puas dengan cara kami bermain, namun tidak dengan hasil akhir,” imbuhnya.

Swansea saat ini duduk di peringkat 17 klasemen, hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Bandar Poker - Lukasz Fabianski Kecewa Gagal Cetak Gol Ke Gawang United 


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar