Kamis, 14 Januari 2016

Bandar Poker - Ronaldo Sebenarnya Tak Ingin Gunakan Baju No 7 Di Man.United

Bandar Poker - Ronaldo Sebenarnya Tak Ingin Gunakan Baju No 7 Di Man.United

Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo awalnya meminta untuk gunakan nomor punggung 28 saat awal bergabung dengan Red Devils namun dipaksa untuk gunakan mengenakan baju no 7.



Bandar Poker


Cristiano Ronaldo mengaku sempat ketakutan saat mengetahui akan mengenakan nomor punggung 7 ketika awal bergabung dengan Manchester United pada 2003 lalu.

Red Devils resmi mendatangkan Ronaldo dari Sporting CP senilai £12.2 juta dan manajer saat itu, Sir Alex Ferguson memaksanya untuk mengenakan nomor yang sebelumnya dipakai oleh David Beckham.

Awalnya bintang asal Portuga itu sempat menolak, namun Ferguson berhasil meyakinkannya untuk mengemban tanggung jawab memakai nomor yang sudah melegenda di Old Trafford.

"Ketika pertama tiba di United, saya meminta nomor 28 tapi manajer berkata lain dan meminta saya mengenakan nomor tujuh," ungkap Ronaldo.

"Saya sempat takut karena saya tahu nomor itu dikenakan Beckham sebelumnya. Namun saya mengambil tantangan dan sejak saat itu menjadi nomor keberuntungan saya."

"Saya banyak memenangkan segala hal di dunia sepakbola dengan nomor tersebut."

Ronaldo sempat memakai nomor punggung sembilan saat pertama bergabung dengan Real Madrid pada 2009 lalu, karena nomor favoritnya masih menjadi milik Raul Gonzalez sebelum hengkang.

Bandar Poker - Ronaldo Sebenarnya Tak Ingin Gunakan Baju No 7 Di Man.United


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar