Rabu, 06 Januari 2016

Bandar Poker - Klopp Minta Pada Pemain Untuk Bermain Lebih Agresif

Bandar Poker - Klopp Minta Pada Pemain Untuk Bermain Lebih Agresif 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta pada para pemainnya untuk menunjukkan permainan yang lebih agresif saat menjalani pertandingan melawan Stoke City.



Bandar Poker


Jurgen Klopp mewanti-wanti Liverpool untuk bermain lebih agresif dan lebih rakus saat mereka menghadapi Stoke City dalam leg pertama semi-final Piala Liga, Rabu (6/1) dini hari WIB.

The Reds baru saja kalah dengan skor 2-0 dari West Ham pada akhir pekan lalu di mana Klopp mengeluhkan penampilan anak asuhnya yang disebutnya tidak bertenaga dan minim daya juang. Ia pun mengharapkan peningkatan performa saat melawat ke markas Stoke.

“Anda harus bisa merespons kekalahan dengan cara yang tepat. Kami terlihat pasif pada akhir pekan lalu dan itu adalah sesuatu yang buruk. Kami harus lebih agresif,” tutur Klopp dalam jumpa pers jelang laga di Britannia Stadium.

“Ibu kandung dari gol adalah peluang. Jadi kami harus bisa menciptakan peluang, kemudian mengonversinya [menjadi gol]. Kami harus bisa lebih berkonsentrasi, lebih rakus, lebih disiplin, dan lebih dalam segala hal.”

“Kami mampu mencetak banyak gol di beberapa laga, seperti enam gol saat menekuk Southampton di perempat-final Piala Liga, jadi kami sudah tahu caranya mencetak gol. Tetapi kami masih perlu melakukan pembenahan,” imbuhnya.

Bandar Poker - Klopp Minta Pada Pemain Untuk Bermain Lebih Agresif 


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar