Rabu, 27 Januari 2016

Bandar Poker - Enrique Masih Percaya Dengan Kemampuan Vermaelen

Bandar Poker - Enrique Masih Percaya Dengan Kemampuan Vermaelen

Bek tengah Barcelona Thomas Vermaelen tampil buruk saat Barcelona mengalahkan Malaga 2-1 di akhir pekan lalu. Namun, pelatih Barcelona Luis Enrique masih percaya terhadap kemampuan yang dimiliki bek Belgia itu.



Bandar Poker Terjujur


Meskipun Thomas Vermaelen tampil Buruk pada pertandingan melawan Malaga pada akhir pekan lalu, Pelatih Luis Enrique tetap percaya dengan kemampuan yang dimiliki sang bek tengah.

Pada pertandingan di La Rosaleda, Barca memperlihatkan performa tidak mengesankan setelah Munir El Haddadi mencetak gol cepat. Malaga justru mendominasi paruh pertama sebelum mencetak gol balasan lewat Juanpi.

Vermaelen yang tampil menggantikan Gerard Pique karena skorsing, dianggal tidak cukup kuat melawan pemain-pemain depan Malaga. Enrique lantas menarik keluar Vermaelen dengan memasukkan Jeremy Mathieu saat jeda.

Penampilan Vermaelen cuma mendapatkan nilai 6,2 dari statistik Whoscored. Nilai itu merupakan yang terendah di antara pemain-pemain Barca.

"Vermaelen? Itu bukan pertanyaan soal kepercayaan diri," ucap Enrique. "Seluruh tim memiliki performa buruk di babak pertama melawan Malaga."

"Kami tidak menyalah satu pemain tertentu dalam sebuah permainan tim. Saya memiliki kepercayaan pada dia sekarang seperti sejak awal musim."

Di musim ini, Vermaelen baru bermain 14 kali di semua kompetisi dengan menyumbangkan sebiji gol saja.

Bandar Poker - Enrique Masih Percaya Dengan Kemampuan Vermaelen


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar