Jumat, 29 Januari 2016

Bandar Poker - Kualitas Firmino Dinilai Sebanding Dengan Kualitas Ozil Dan Iniesta

Bandar Poker - Kualitas Firmino Dinilai Sebanding Dengan Kualitas Ozil Dan Iniesta

Mantan pemain tim nasional Brasil, Ronaldinho punya keyakinan tinggi pada kemampuan yang dimiliki oleh striker Liverpool Roberto Firmino dengan menyebut bahwa kualitas Firmino setara dengan Andres Iniesta dan Mesut Ozil.



Bandar Poker Terbaik


Meskipun tak tampil bagus pada musim ini, Ronaldinho tetap yakin dengan kemampuan yang dimiliki Firmino dan yakin bahwa dengan kemampuannya bisa membantu timnya raih juara.

Bersama Liverpool musim ini, Firmino belum tampil impresif. Tampil sebanyak 20 kali, dia mampu menyumbangkan sebanyak lima gol dan lima assist.

Kendati belum tampil bagus, Ronaldinho menyebut bahwa kualitasnya setara dengan Ozil yang sudah memberikan kontribusi 16 assist untuk Arsenal. Atau Andres Iniesta yang menjadi roh serangan Barcelona.

"Saya tak pernah mempertanyakan apakah dia akan menjadi pemain hebat untuk Liverpool, saya tahu bahwa dia akan bisa mencapainya," kata Ronaldinho.

"Dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia atas apa yang dia lakukan. Dia ada di kelas yang sama seperti Ozil, David Silva, Inesta, dan semua pemain hebat yang memainkan peran itu."

"Dia merupakan pemain yang saya yakini bahwa Klopp akan membangun tim di sekitarnya," imbuhnya.

Dalam beberapa kesempatan, Firmino dimainkan sebagai striker oleh Klopp. Salah satu contohnya saat melawan Norwich City, dia mampu menjawab kepercayaan Juergen Klopp dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Bandar Poker - Kualitas Firmino Dinilai Sebanding Dengan Kualitas Ozil Dan Iniesta


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar