Kamis, 07 Januari 2016

Bandar Poker - Pellegrini Bantah Anggapan Yaya Toure Pemain Malas

Bandar Poker - Pellegrini Bantah Anggapan Yaya Toure Pemain Malas

Manajer Man.City Manuel Pellegrini menepis anggapan yang menyebut bahwa Yaya Toure adalah pemain malas, Namun sebaliknya Yaya Toure memiliki peran penting bagi Man. City



Bandar Poker


Manuel Pellegrini membantah anggapan bahwa Yaya Toure bukan pemain malas. Pellegrini menilai, gelandang asal Pantai Gading itu memiliki peran penting bagi lini tengah The Citizens.

Toure belakangan didapuk sebagai kapten Man. City menyusul cederanya Vincent Kompany. Pemain berusia 32 tahun tersebut tampil impresif dengan mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir.

Beberapa pengamat menilai, dari gerak tubuhnya, Toure kerap tampil kurang bersemangat. Sebaliknya, Pellegrini melihat bahwa Toure memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

"Yaya Toure memberikan penampilan yang sangat bagus bagi tim kami. Dia tidak hanya mencetak gol-gol penting," ujar Pellegrini.

"Saya pikir, dia adalah pemain yang penting. Banyak media mengkritik gerak tubuh serta cara dia bermain, tetapi jika memiliki semua statistik usai laga, Yaya adalah salah satu pemain yang banyak berlari," katanya.

"Dia gelandang yang memainkan banyak operan, berusaha mencetak operan akhir dan menentukan, jadi saya pikir dia adalah pemin yang sangat penting," pungkasnya.

Bandar Poker - Pellegrini Bantah Anggapan Yaya Toure Pemain Malas


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar