Minggu, 10 Januari 2016

Bandar Poker - Pochettino Pastikan Harry Kane Tak Akan Dijual

Bandar Poker - Pochettino Pastikan Harry Kane Tak Akan Dijual

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan bahwa striker andalannya Harry Kane tidak dijual, meski sang striker dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.



Bandar Poker


Mauricio Pochettino menyatakan bahwa Harry Kane akan bertahan di klub, meski sang striker dikait-kaitkan dengan kepindahan Real Madrid.

Menurut kabar, pihak Los Blancos ingin menjadikan Kane sebagai pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo. Chairman Spurs Daniel Levy kabarnya juga ingin menjual sang striker ke luar Liga Primer Inggris. Namun, Pochettino menegaskan, klubnya akan mempertahankan anak asuhnya itu.

"Itu hanya rumor, tapi itu tidak mengejutkan saya," ujar Pochettino dalam sebuah konferensi pers.

"Saya pikir Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di Eropa, kalau tidak di dunia. Tidak mengejutkan saya kalau ada beberapa tim besar yang tertarik pada dirinya. Itu hanya rumor."

"Ia tidak dijual, dan hal yang bagus adalah Harry ingin bertahan bersama kami. Ini adalah sesuatu hal yang paling penting. Kadang manajer atau pelatih kepala bisa mengatakan 'seorang pemain tidak dijual', tapi pemain ternyata ingin hengkang."

"Ada banyak contoh tentang itu, tapi dalam kasus ini, hal yang bagus Tottenham tidak ingin menjual dia. Harry Kane ingin bertahan bersama kami."

Kane mencetak 13 gol dari 26 penampilan di musim ini.

Bandar Poker - Pochettino Pastikan Harry Kane Tak Akan Dijual


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar