Senin, 04 Januari 2016

Bandar Poker - Ruud Gullit Kritik Gaya Hidup Depay Yang Hidup Mewah

Bandar Poker - Ruud Gullit Kritik Gaya Hidup Depay Yang Hidup Mewah

Legenda sepakbola Belanda Ruud Gullit melemparkan kritikannya kepada Memphis Depay terkait gaya hidup mewah sang emain sayap semenjak bergabung ke Manchester United.



Bandar Poker


Ruud Gullit menilai kompatriotnya layak berlabel rekrutan terburuk 2015 karena terdistraksi oleh gaya hidup mewah.

Eks pemain bintang PSV Eindhoven itu sejauh ini belum menunjukkan kepantasannya berharga £25 juta sejak direkrut United pada musim panas kemarin. Gullit pun menilai bahwa tingkah laku Memphis di luar lapangan menjadi salah satu penyebab utama performa buruknya itu.

“Saya merupakan pengagum Memphis Depay dan saya akan terus percaya kepadanya, tetapi dia harus berbuat sesuatu terkait fakta bahwa ia adalah rekrutan terbuk Liga Primer Inggris pada 2015,” ujar Gullit, Sabtu (2/1)..

“Dia punya kualitas, namun untuk memenuhi potensinya, dia harus tetap rendah hati dalam gaya hidupnya. Jika Anda tampil buruk, Anda tidak perlu membawa mobil Rolls Royce dan Hummer keluaran terbaru ke kamp latihan.”

“Memphis harus berkonsentrasi penuh di sepakbola. Akan memalukan jika bakat seorang pemain seperti Memphis akan sia-sia karena hal-hal semacam ini. Jangan mudah puas. Saat ini, dia masih belum cukup baik,” imbuh eks bintang AC Milan dan Chelsea ini.

Memphis, 21 tahun, belakangan jarang mendapat kesempatan bermain reguler oleh manajer Louis Van Gaal. Dalam tiga partai terakhir United, ia hanya tampil selama 58 menit, termasuk tak bermain dalam kemenangan 2-1 atas Swansea City, Sabtu (2/1).

Bandar Poker - Ruud Gullit Kritik Gaya Hidup Depay Yang Hidup Mewah


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar