Kamis, 28 Januari 2016

Bandar Poker - Adebayor Lihat Internet Agar Tahu Informasi Tentang Klub Barunya

Bandar Poker - Adebayor Lihat Internet Agar Tahu Informasi Tentang Klub Barunya

Emmanuel Adebayor dengan terus terang mengaku tak banyak tahu soal klub barunya, Crystal Palace. Striker asal Togo itu pun harus melihat di internet lebih dulu untuk lebih mendalami The Eagles.



Bandar Poker Domino


Emmanuel Adebayor langsung mengaku tak banyak tahu soal klub barunya, Crystal Palace sehingga membuatnya harus melihat di internet soal klub barunya itu.

Adebayor, 31 tahun, direkrut Palace tanpa biaya transfer setelah dilepas oleh Tottenham Hotspur pada bulan September lalu. Dia dikontrak hingga akhir musim ini.

Adebayor, yang sebelumnya juga pernah membela Arsenal, Manchester City, dan Real Madrid, berharap bisa berkontribusi positif untuk klubnya.

"Saya tak tahu banyak tentang klub, tapi itu lebih baik untuk belajar. Jadi, saya akan membuka Google dan menemukan lebih banyak hal tentang klub," ujar Adebayor.

"Apapun yang ingin dicapai tim, saya akan mengikutinya. Saya ingin membantu mereka memenangi pertandingan dan itulah kenapa saya di sini," katanya.

Palace saat ini menduduki posisi ke-11 di klasemen sementara Premier League dengan 31 poin. Tapi, mereka cuma berjarak enam poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima.

"Mereka tak terlalu jauh dari lima besar dan akan sulit untuk mencapainya karena ada banyak pertandingan besar. Namun, mari turun ke lapangan, bersenang-senang, dan menikmati permainan," kata Adebayor.

Bandar Poker - Adebayor Lihat Internet Agar Tahu Informasi Tentang Klub Barunya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar