Kamis, 21 Januari 2016

Bandar Poker - Pertandingan Di Markas Lawan Sangat Penting Untuk Arsenal

Bandar Poker - Pertandingan Di Markas Lawan Sangat Penting Untuk Arsenal

Akhir pekan ini, Arsenal akan menjalani salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini dengan The Gunners wajib menang, sebab beberapa pertandingan krusial setelahnya akan mereka jalani di kandang lawan.



Bandar Poker Indonesia

.
Menjelang pertandingan di markas lawan pada akhir pekan ini, Arsenal akan menjalani salah satu pertandingan terpenting mereka dengan meraih kemenangan.

Dengan duduk di posisi pertama hingga pekan ke-22, Arsenal punya kans besar untuk menjuarai Premier League, sesuatu yang belum pernah mereka capai sejak lama sekali. Arsenal terakhir kali menjadi juara pada tahun 2004 alias 12 tahun silam.

Akhir pekan ini, Minggu (24/1/2016), Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium. Arsenal wajib menang untuk beberapa alasan. Pertama, untuk menjauhi kejaran Leicester City dan Manchester City. Kedua, mengalahkan sesama tim besar kendati Chelsea kini terdampar di papan tengah.

Hanya saja, Arsenal punya catatan yang tak bagus kala menghadapi Chelsea. Sejak musim 2010/2011, kedua kesebelasan sudah bertemu 13 kali di semua ajang, namun Arsenal hanya berhasil memenangi 3 di antaranya.

Tapi, mengingat dua alasan yang sudah disebutkan sebelumnya, plus beberapa laga melawan tim-tim papan atas setelahnya, Arsenal memang mau tak mau harus menang.

Setelah melawan Chelsea, Arsenal masih ditunggu laga melawan tim-tim enam besar lainnya seperti Leicester, City, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan West Ham United. Empat dari lima laga melawan tim-tim itu akan dilakoni Arsenal di luar kandang.

Dimulai pada pekan ke-27, 28 Februari 2016, Arsenal akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi United. Lalu, pada pekan ke-29, 5 Maret 2016, Arsenal akan menghadapi Spurs di White Hart Lane.

Berlanjut ke pekan ke-33, 9 April 2016, di mana mereka akan melawan West Ham United di Boleyn Ground dan terakhir bertandang ke markas City, Etihad Stadium, pada pekan ke-37, 7 Mei 2016.

Hanya melawan Leicester saja Arsenal relatif diuntungkan. Pada pekan ke-26, 13 Februari 2014, Arsenal akan menjamu The Foxes di Emirates.

Tentu, Olivier Giroud dkk. harus mulai mengumpulkan poin demi poin, supaya kans untuk menjadi juara tetap terjaga.

Bandar Poker - Pertandingan Di Markas Lawan Sangat Penting Untuk Arsenal


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar