Jumat, 12 Februari 2016

Bandar Poker - West Ham Berikan Kontrak Baru Untuk Gelandangnya

Bandar Poker - West Ham Berikan Kontrak Baru Untuk Gelandangnya

Gelandag West Ham Dimitri Payet belum genap semusim bermain untuk klub. Namun, melihat performa bagusnya pada musim ini, West Ham tidak ragu untuk menghadiahinya dengan kontrak baru.



Bandar Poker Dengan Banyak Bonus


Pihak klub West Ham langsung memberikan kontrak baru untuk Dimitri Payet setelah tampil bagus di musim ini.

Payet didatangkan West Ham dari Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia dikontrak West Ham selama lima tahun, yang artinya ia bisa bermain bersama klub asal London tersebut sampai 2020.

Gelandang berusia 28 tahun itu kemudian jadi pemain penting untuk West Ham. Dalam 18 penampilannya di Premier League musim ini, Payet sudah mencetak 6 gol dan menyumbang 4 assist. Ia juga menjadi kreator peluang terbanyak untuk The Hammers dengan 64 peluang.

Dengan performa bagusnya itu, Payet langsung jadi incaran klub lain. The Guardian menyebut, sebuah klub Liga Super China bersedia membayar 38 juta poundsterling untuk mendapatkannya. Namun, tidak disebutkan nama klub tersebut.

Selain klub asal China, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan meminatinya. Melihat ini, West Ham pun merasa perlu mengikat Payet lebih lama.

West Ham kini telah memperbarui kontrak Payet. Durasi kontrak gelandang asal Prancis itu ditambah satu tahun, yang artinya ia bisa bermain untuk West Ham hingga 2021.

"Sama seperti pihak klub, ia masih ingin bermain untuk West Ham," ujar manajer West Ham, Slaven Bilic.

"Jika ada pemain bermain sepertinya, wajar kalau ada banyak klub tertarik. Tapi, kami berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya," kata Bilic.

Bandar Poker - West Ham Berikan Kontrak Baru Untuk Gelandangnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar