Minggu, 14 Februari 2016

Bandar Poker - Leicester Diyakini Bisa Sebagus Ini Karena Adanya Nigel Pearson

Bandar Poker - Leicester Diyakini Bisa Sebagus Ini Karena Adanya Nigel Pearson

Manajer Leicester City Claudio Ranieri mendapat apresiasi tinggi atas pencapaian timnya di musim ini. Namun, orang yang juga patut mendapat pujian lebih adalah eks manajer The Foxes Nigel Pearson.



Bandar Poker Resmi


Hasil baik yang bisa diraih oleh Leicester City di musim ini bukan karena Claudio Ranieri saja, tetapi Nigel Pearson juga patut untuk diberikan pujian.

Ranieri baru datang musim panas lalu dan langsung membuat banyak orang terkejut melihat laju apik Leicester sejauh ini. Tak ada yang mengira kalau Leicester bisa ada di puncak klasemen seperti sekarang.

Mereka kini memuncaki Premier League dengan 53 poin, unggul lima angka dari Tottenham Hotspur serta Arsenal serta enam poin dari Manchester city di posisi keempat.

Selain racikan Ranieri, Leicester bisa menggeliat karena peran dua pemai bintangnya Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Ada total 32 gol dan 13 assist di antara keduanya. Wajar ketiga orang itu mendapat pujian paling tinggi dari fans serta para penikmati sepakbola dunia

Namun, ada satu sosok yang harusnya mendapat pujian atas penampilan Leicester musim ini. Dia adalah Pearson, eks manajer dipecat pada sesi pramusim lalu usai kasus video seks di Thailand yang melibatkan anaknya, James Pearson, yang saat itu masih pemain Leicester.

Pearson-lah yang membawa Leicester bisa promosi ke Premier League setelah bertahun-tahun lamanya absen, serta berhasil mempertahankan diri musim lalu setelah berada di dasar klasemen sejak awal musim.

"Nigel sangat baik padaku," ujar Mahrez.

"Dia tahu bahwa aku tidak begitu lancar berbahasa Inggris ketika pertama datang ke sini, jadi dia berbicara pelan-pelan kepadaku dan dia coba mengajariku hal-hal yang bagus di sini," sambungnya.

"Awalnya terasa sulit tapi semuanya kini baik-baik saja. Apakah dia pantas mendapat kredit atas pencapaian kami saat ini? Ya, tentu saja."

"Dia membawa seluruh pemain ke dalam tim, mungkin tak semuanya. Bahkan jika kami hanya finis posisi keenam atau ketujuh musim ini, dia pantas mendapatkan pujian karena dia yang membangun tim ini."

"Sayang saja dia kurang beruntung tak bisa bertahan lama," tutupnya.

Bandar Poker - Leicester Diyakini Bisa Sebagus Ini Karena Adanya Nigel Pearson


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar