Rabu, 03 Februari 2016

Bandar Poker - Chelsea Kemungkinan Akan Jadikan Pellegrini Sebagai Pelatih

Bandar Poker - Chelsea Kemungkinan Akan Jadikan Pellegrini Sebagai Pelatih

Chelsea dipastikan akan mencari manajer baru di musim panas nanti, Namun banyak kandidat yang bakal mengisi posisi tersebut dengan salah satunya kemungkinan untuk mendatangkan Manuel Pellegrini.



Bandar Poker Terbesar No.1 Indonesia


Chelsea tak menutup kemungkinan untuk cari manajer baru di musim panas nanti dengan Manuel Pellegrini pun dijadikan sebagai incaran.

Setelah memecat Jose Mourinho, Chelsea untuk sementara ditangani Guus Hiddink hingga akhir musim ini. Barulah di musim panas nanti mereka bakal mencari manajer baru.

Satu kandidat sudah pasti tercoret, yakni Pep Guardiola, setelah pelatih asal Spanyol itu memastikan diri menangani Manchester City musim depan. Kini tinggal nama-nama seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan Manuel Pellegrini yang diprediksi kuat bakal mengisi kursi manajer 'Si Biru'.

Pellegrini bisa dibilang jadi calon terkuat mengingat dia bakal bebas tugas setelah musim 2015/2016 berakhir. Chelsea sendiri disebut-sebut akan jadi salah satu tujuan Pellegrini musim depan setelah tak lagi melatih City.

Namun, kini semua terserah Chelsea, apakah mereka berminat untuk mendatangkan manajer asal Chile itu atau tidak. Pellegrini sendiri bukan pelatih sembarang karena dia sudah punya satu titel Premier League dan satu titel Piala Liga Inggris sejak datang tahun 2013.

"Semua tergantung Chelsea yang memutuskan," ujar Hiddink ketika ditanya apakah Pellegrini akan menggantikannya atau tidak.

"Saya belum bertemu atau berbicara dengannya, tapi saya mengagumi gaya sepakbolanya dan juga tim-tim yang dilatihnya," sambungnya.

"Dia manajer yang lengkap dan saya menghormatinya, meski tanpa harus bertemu dengannya."

Bandar Poker - Chelsea Kemungkinan Akan Jadikan Pellegrini Sebagai Pelatih


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar