Senin, 15 Februari 2016

Bandar Poker - Kepercayaan Diri Buat Liverpool Raih Kemenangan

Bandar Poker - Kepercayaan Diri Buat Liverpool Raih Kemenangan

Kemenangan telak yang diraih oleh Liverpool dengan skor 6-0 saat melawan Aston Villa diakui menjadi sebuah suntikan moral berharga. Sebab belakangan ini Liverpool banyak raih hasil tak bagus dipertandingan.



Bandar Poker Resmi


Berkat kepercayaan diri para pemain, Liverpool berhasil raih kemenangan dengan skor 6-0 saat bertandang ke Villa Park, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Daniel Sturridge, James Milner, Emre Can, Divock Origi, Nathaniel Clyne, dan Kolo Toure mencetak masing-masing satu gol ke gawang tuan rumah.

Hasil ini memutus rangkaian empat pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan, di mana tim besutan Jurgen Klopp tersebut memetik dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Selain itu, mereka juga memperbaiki posisi dengan signifikan di Premier League. Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen dengan nilai 38 dari 26 pekan. 

Milner berharap hasil ini bisa jadi fondasi timnya untuk melaju dengan oke di sisa musim.

"Kami memang membutuhkan kemenangan setelah sejumlah kekecewaan belakangan ini. Penting untuk menuntaskan tugas tersebut dan kami punya beberapa pemain kembali latihan dari cedera," katanya.

"Kami perlu sebuah laga di mana segalanya berjalan sesuai harapan kami dan kami perlu membangun laju dari hasil ini. Ini adalah pembangun kepercayaan diri yang bagus dan membantu kami melejit di sisa musim," tandas gelandang 30 tahun ini.

Bandar Poker - Kepercayaan Diri Buat Liverpool Raih Kemenangan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar