Minggu, 07 Februari 2016

Bandar Poker - Man.City Akui Penampilan Leicester Lebih Baik

Bandar Poker - Man.City Akui Penampilan Leicester Lebih Baik

Manchester City menelan kekalahan dengan skor telak saat melawan Leicester City di lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium yang membuat Mereka mengakui bahwa The Foxes memang bermain lebih baik dari mereka.



Bandar Poker Resmi


Manchester City harus mengakui bahwa mereka layak kalah karena penampilan Leicester City memang bermain lebih baik dari mereka.

Saat menjalani pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016) malam WIB, City kalah telak dengan skor akhir 1-3 dari Leicester.

Robert Huth menjadi bintang lapangan dengan dua gol ke gawang Joe Hart. Satu gol lainnya dicetak oleh Riyad Mahrez. City bisa membalas sekali lewat Sergio Aguero.

Di sepanjang laga, City kesulitan untuk membongkar pertahanan Leicester. Mereka dicatat cuma empat kali melakukan sepakan ke arah gawang. Sementara itu, Leicester bisa membukukan sebanyak tujuh tembakan on target.

Manajer City, Manuel Pellegrini, mengakui bahwa permainan Leicester memang lebih bagus. Tapi, Pellegrini juga meyakini bahwa kans The Citizens untuk juara masih belum habis.

"Tak ada yang bisa dikeluhkan. Leicester City memang bermain lebih bagus dari pada kami. Kebobolan dari situasi bola mati setelah dua menit sangat penting dalam pertandingan," kata Pellegrini.

"Kami mempunyai kesempatan, tapi itu merupakan laga yang sulit. Saya berharap lebih sejak awal pertandingan karena itu sangat penting, kami berada di kandang dan bermain melawan tim pemuncak klasemen, tapi kami tak bisa melakukannya."

"Kami akan menghadapi banyak hal di beberapa waktu ke depan seperti Liga Champions, jadi kami mesti memetik hikmah dari pengalaman ini."

"Masih ada 36 poin untuk diperebutkan, belum ada yang selesai. Penting untuk kami untuk segera memulihkan pemain kami dan saya terus tak mau menyerah karena kami menelan kekalahan yang tak disangka-sangka. Tapi, kami mesti terus melangkah," imbuhnya.

Bandar Poker - Man.City Akui Penampilan Leicester Lebih Baik


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar